Video Syur di Curup Buat Heboh, Link Diburu Netizen!

Video Syur di Curup Buat Heboh, Link Diburu Netizen!

Screnshot video viral-ist-

CURUPEKSPRESS.COM - Kasus video syur berdurasi 28 detik yang tengah viral di kota Curup dan sekitarnya membuat heboh masyarakat. Pasalnya beberapa masyarakat melakukan pencarian terhadap video syur yang diduga diperankan oleh warga Curup tersebut.

 

Beberapa netizen menyebut sudah melihat video syur tersebut dan mengaku jika pemeran wanita dalam video tersebut adalah oknum tenaga pengajar dan belum diketahui apakah mengajar di Kabupaten Rejang Lebong atau tidak. Sementara beberapa netizen juga mengaku belum mengetahui video syur yang viral tersebut.

"Dari baju dan latar belakang video, kayaknya di sekolah," sampai salah satu netizen.

BACA JUGA:

Beberapa netizen juga menyebut jika aksi video syur tersebut dilakukan di Curup, maka sangat mencederai nama Curup. Apalagi kalau memang video tersebut lokasinya di tempat kerja.

"Saya sangat prihatin dengan kasus ini," sampai netizen lainnya.

 

Sebelumnya masyarakat kota Curup dan sekitarnya tengah dihebohkan dengan video viral. Video berdurasi 28 detik tersebut diduga hasil rekaman dari handphone (HP). Video ini viral lantaran menggambarkan seorang wanita dewasa yang tengah melakukan video call (VC) dengan lawan jenisnya.

BACA JUGA:

Parahnya dalam video tersebut menggambarkan wanita dewasa tersebut setengah telanjang dan sembari melakukan video.

Alhasil video tersebut viral dan menjadi perburuan dikalangan masyarakat kota Curup dan sekitarnya.

Sampai berita ini diterbitkan, belum diketahui siapa pameran dalam video tersebut apakah merupakan warga Curup atau tidak. Hanya saja pemeran wanita tersebut saat melakukan video call tengah berada diruangan seperti sekolah dan mengenakan seragam kerja. 

Sumber: