Gadis Cantik di Curup Dianiaya di Kosan, Ini Masalahnya!

 Gadis Cantik di Curup Dianiaya di Kosan, Ini Masalahnya!

Korban saat menunjukkan salah satu luka akibat dianiaya pacar. -ist-

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Kasus kekerasan terhadap anak dibawah umur terjadi di wilayah hukum Polres Rejang Lebong. Kali ini, kasus penganiayaan tersebut dialami oleh DS (16) seorang remaja asal Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang. 

Sementara pelakunya, adalah AG (23) warga Kecamatan yang sama yang belakangan diketahui bahwa pelaku memiliki hubungan spesial dengan korban. 

 

Informasi terhimpun curupekspress.com, awal mula kasus penganiayaan tersebut bermula saat korban bersama pelaku AG dan dua teman wanitanya yakni LN (16) warga Kecamatan Curup dan DN (17) warga Kecamatan Air Bang menginap di sebuah hotel di Kabupaten Rejang Lebong dalam satu kamar. Karena waktu telah menunjukkan pukul 00.30 WIB korban bersama yang lainnya pun tidur. 

BACA JUGA:

Kemudian pukul 05.00 WIB, korban terbangun. Saat terbangun, korban kaget karena melihat pacarnya AG dan temannya DN berpelukan. Karena itu lah, korban lantas mencubit kaki pelaku AG hingga terjadilah ribut mulut antara keduanya. 

 

Kemudian korban bersama AN dan dua teman wanita korban meninggalkan hotel dan bergegas ke kosan di Kelurahan Air Putih Lama. Sampainya di kosan, ribut mulut antara korban dan pelaku masih terjadi hingga sore hari. 

 

Selanjutnya, teman korban ID meminjam HP milik korban. Kemudian HP tersebut justru direbut oleh pelaku AG. Melihat hal tersebut, korban pun ingin mengambil HP miliknya. Saat hendak mengambil HP, justru pelaku langsung menarik korban hingga terjatuh. 

BACA JUGA:

Korban yang jatuh, lantas dipijak oleh pelaku lalu mencekam leher korban dengan kuat hingga mulut korban pun ditutup pelaku dengan tangan. Mendapati itu, korban memberontak dan berhasil melarikan diri ke kamar mandi. 

 

Tidak sampai disitu, ternyata pelaku pun kembali mendatangi korban dan pelaku langsung memegang leher korban dan memukul korban dengan tangan di bagian mulut, pipi masing-masing sebanyak 1 kali. Kemudian pelaku AG langsung melarikan diri, karena ada pemilik kosan yang keluar dari rumahnya. 

Sumber: