Gadis Cantik Asal Lebong Nekat Mencuri Amplop Sumbangan di Pesta

Gadis Cantik Asal Lebong Nekat Mencuri Amplop Sumbangan di Pesta

IST/CE MH saat diamankan anggota Kepolisian Polsek Lebong Utara. --

LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - MH (25) warga Desa Turan Lalang Kecamatan LEBONG Selatan tak berkutik saat digelandang Polsek LEBONG Utara.

Ini setelah MH, seorang gadis cantik asal Lebong ini kedapatan mencuri amplop sumbangan tamu undangan di pesta pernikahan.

Modusnya, ia berpura-pura menjadi asisten tukang rias pengantin pada acara pernikahan, agar bisa mencuri amplop sumbangan para tamu yang berada di kamar pengantin.

BACA JUGA:

Informasi diperoleh curupekspress.disway.id, kejadian ini terjadi pada Minggu (2/7) lalu, pelaku melancarkan aksinya di sebuah hajatan yang berada di Desa Suka Marga kecamatan Amen.

Kapolres Lebong AKBP Awilzan SIK melalui Kapolsek Lebong Utara Iptu M Subhan membenarkan hal tersebut.

Saat ini terduga pelaku sudah berhasil diamankan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Saat ini pelaku sudah kita titipkan ke sel tahanan Mapolres Lebong," kata Kapolsek. 

Disampaikan Kapolsek adapun kronologis pengungkapan pelaku ini berawal dari laporan masyarakat tentang adanya dugaan tindak pidana pencurian, selanjutnya anggota reskrim menuju TKP serta mengumpulkan bahan keterangan dari sejumlah saksi-saksi.

kemudian berbekal informasi tersebut anggota reskrim melakukan pencarian terduga pelaku dan melakukan pengintaian dikediamannya yang beralamat di Desa Turan lalang Kecamatan Lebong Selatan.

BACA JUGA:

"Kemudian pada hari Senin, (2/7) sekira pukul 16. 15 WIB anggota reskrim melihat terduga pelaku pulang ke rumah dan langsung saja pelaku tersebut berhasil diamankan," jelasnya. 

Lanjut Kapolsek berdasarkan hasil penyelidikan sementara jika terduga pelaku ini sudah sering melancarkan aksinya sebanyak 9 kali di lokasi TKP berbeda.

Dengan modus berpura pura menjadi asisten pengrias pengantin di acara pernikahan.

Sumber: