Selain Israel, Ini Negara yang Paling Berdosa Atas Terjajah Nya Palestina

Selain Israel, Ini Negara yang Paling Berdosa Atas Terjajah Nya Palestina

ustadz abdul somad.-ist-

NASIONAL, CURUPEKSPRESS.COM - Negara dicap paling berdosa dalam sejarah atas penjajahan Zionis Israel kepada Palestina, bukanlah Zionis itu sendiri, melainkan ada negara lain. Pendakwah Ustadz Abdul Somad (UAS) dalam kajiannya dalam video di kanal youtube @TAMAN SURGA OFFICIAL yang diupload sekitar 12 hari lalu dan telah ditonton lebih dari 2,1 juta kali pengguna youtube, membeberkan negara yang paling berdosa atas terjajah nya Palestina saat ini.

 

UAS menerangkan, siapa yang memberi tiket mereka (Israel) masuk ke Tanah Palestina? Karena pada waktu itu Palestina dijajah oleh Inggris. Maka Inggris lah dosanya yang paling besar, karena memasukkan Israel ke Palestina.

Kalau mau tahu siapa yang dosanya paling besar? Inggris. Karena dia menjajah Palestina, dikasihnya tiket masuk Israel datang beramai-ramai.

BACA JUGA:Inilah Pasukan yang Akan membebaskan Palestina

Kenapa mereka datang beramai-ramai ke Palestina? kata Syekh Fargallah. Mereka menunggu Melek Mesiah, yang artinya mereka (Israel) menunggu raja juru selamat yang terakhir. Mereka bermimpi akan punya raja yang memimpin kerajaan.

Syarat agar raja itu turun, harus memenuhi 5 syarat. Lalu apa saja syarat dimaksud.

 

1. Seluruh Yahudi di Dunia Datang Kembali ke Palestina

Maka Yahudi yang dari Amerika, yang dari Eropa datang, yang dari Maroko datang, yang dari Andalusia datang, yang dari Rusia datang semuanya kembali. Dan sekarang semuanya sudah berkumpul 5 juta orang Yahudi datang ke Palestina, membuat negara bernama Zionis.

 

2. Sakit Hati Mereka (Israel) kepada Babilonia

Karena bangsa yang paling banyak menyiksa mereka adalah Babilonia. Babilonia itu sekarang Irak. Kalau mau raja yang dimimpikan itu turun maka hantamlah Irak.

 

Sumber: