Selain Israel, Ini Negara yang Paling Berdosa Atas Terjajah Nya Palestina

Selain Israel, Ini Negara yang Paling Berdosa Atas Terjajah Nya Palestina

ustadz abdul somad.-ist-

3. Melakukan Gerakan Penghijauan

Kalau kata mereka (Israel) supaya raja mesiah itu mau turun ke bawah, maka harus tampak hijau dataran Tanah Palestina itu. Makanya Israel juga sekarang menanam tanaman sebanyak-banyaknya agar menjadi tanah yang penuh dengan hijau. 

 

4. Pendatang ke Israel Harur Asli Orang Yahudi

Jadi siapapun yang datang ke Israel menjadi warga sana, penduduk sana, maka ia harus asli keturunan Yahudi (original). 

Andai salah satu dari orang tuanya bukan Yahudi, maka minimal sekali ibunya Yahudi, karena mereka melihat nasab itu dari garis ibu. Ayahnya bukan Yahudi tidak masalah. Syarat mereka darahnya harus Yahudi.

BACA JUGA: 5 Fakta dan Keistimewaan Masjid Al Aqsa di Palestina

5. Mesti Dibangun Temple Of Solomon

Apa itu? Di bawah Masjidil Aqsa itu di bawahnya ada kuil king of solomon. Maka Masjidil Aqsa ini mesti diratakan dengan tanah, dinaikkan kuil ini dinaikkan ke atas dan dibangun untuk menyambut kedatangan raja mesiah yang mereka impikan.

Bahkan gambarnya sudah mereka siapkan, tulis dan cari saja di google temple king of solomon. Nanti akan muncul bentuk replika yang akan mereka (Israel) bangun di atas bangunan Masjidil Aqsa yang bakal mereka ratakan.

 

Demikianlah penjelasan tentang negara paling berdosa atas terjajah nya Palestina oleh Zionis Israel sejak tahun 1946 sampai saat ini, dan cita-cita mereka (Israel) dalam menunggu juru selamat terakhir.

Sumber: