Zodiak Ini Sangat Suka Dipuji

  Zodiak Ini Sangat Suka Dipuji

ilustrasi zodiak suka dipuji-ist-

ENTERTAINMENT, CURUPEKSPRESS.COM - Percaya atau tidak, ada orang-orang yang suka sekali dipuji dan dikagumi. Ia tidak peduli apakah orang-orang bersikap palsu saat memuji atau mengaku mengaguminya. 

Bagi orang ini, usaha seseorang untuk memuji saja sebenarnya sudah menunjukkan setengah dari kejujuran hatinya. Sikap seperti ini seringkali dipengaruhi oleh kepribadian atau sifat setiap orang. Jika dilihat beradasarkan ini beberapa zodiak yang kemungkinan besar suka dipuji dan dikagumi.

 

Pisces

Pisces adalah orang yang sensitif, empatik, imajinatif dan penyayang. Ia merasa paling dihargai dan disayangi ketika ada banyak orang yang memuji dan menyanjungnya. Itu mampu menumbuhkan kebanggaan Pisces pada diri sendiri. Ia selalu butuh penyemangat ketika hatinya sedang galau atau ada masalah. Jika seseorang datang padanya untuk memberi pujian, itu bisa memberi senyum mengembang sepanjang hari pada diri Pisces. Ia senang dipuji dan dipuja karena apa pun, terutama kreativitas dan empatinya pada orang lain

 Aries 

Aries suka sekali dipuji, karena pengakuan orang lain adalah sumber energi agar egonya semakin melambung tinggi. Aries suka melakukan banyak hal, berani mengambil risiko, ambisius, kompetitif, aktif dan energik. Ia suka membuktikan diri, memamerkan keterampilan, bakat atau kelebihan yang dimiliki kepada orang lain. Ia menginginkan kekaguman dan pengakuan orang lain terhadapnya, meskipun itu tidak selalu menjadi penentu kebahagiaan Aries karena zodiak ini percaya diri, mandiri dan bisa menghargai diri sendiri.

BACA JUGA: Ini Daftar Zodiak yang Berjiwa Pahlawan

Leo

Leo disimbolkan dengan singa jantan bukan tanpa alasan. Raja hutan ini dikenal sebagai makhluk yang berani, berwibawa, mendominasi dan tentunya memili ego tinggi. Seperti halnya singa, pemilik zodiak Leo suka sekali dipuji dan diakui. Kekaguman orang lain sering membuatnya suka pamer dan sombong. Ia merasa paling bahagia ketika semua orang memberi perhatian padanya. Ia merasa bangga, agung dan menawan, tak ada yang bisa menjadi saingannya. Tentu ia memiliki banyak kelebihan, tapi terkadang itu jadi menjengkelkan.

 

Cencer 

Cancer menghargai pujian dan sanjungan orang lain. Ia tahu beberapa orang mungkin mengaguminya karena satu dan lain hal. Sebagai zodiak yang terkadang merasa minder dan butuh disemangati, Cancer akan merasa hatinya lebih adem jika menerima pujian atau pengakuan kekaguman dari seseorang. Cancer merasa sangat dihargai dan diakui jika ada orang-orang datang padanya dan memujinya. Tak masalah jika itu terlihat kurang tulus, Cancer tahu tidak semua orang tulus mengatakan apa yang keluar dari mulutnya, Cancer cukup menghargai sikap orang tersebut.

BACA JUGA:Zodiak ini mempunyai Otak yang Cedas

Sumber: