LIBRA Wajib Baca, Ini 12 Sikap Buruk Kamu

LIBRA Wajib Baca, Ini 12 Sikap Buruk Kamu

screenshot tiktok CE1--

NASIONAL, CURUPEKSPRESS.COM - Kurang lebih ada 12 sikap buruk yang kerap dipelihara oleh orang yang berzodiak Libra loh. Zodiak berlambang timbangan yang satu ini, kerap menyengsarakan dirinya lantaran dengan 12 sifat buruk ini.

Berikut 12 Sikap buruk yang dimiliki zodiak libra:

1. Libra cenderung mudah marah, dan ketika sudah marah, mulut mereka seperti iblis yang sedang berbicara, tanpa kontrol dan tanpa perasaan sedikitpun.

BACA JUGA: Zodiak Ini Sangat Suka Dipuji

 

2.Libra sendiri punya kebiasan buruk suka lapar mata, sehingga kerap kali mereka ini jajan makanan, namun tidak dihabiskan, dengan alasan kenyang, sehingga membuang uang secara mubazir.

3. Suka memendam masalah menjadi salah satu hal yang sangat membuat libra kewalahan, pasalnya mereka kerap menumpuk unek - unek dan mengeluarkan sekaligus, sehingga seperti larva gunung yang meledak, dan menjadikan libra tidak terkontrol saat emosi atau marah.

4. Jika bermain libra juga suka lupa waktu, sehingga banyak sekali hal - hal lain yang dilewatkan libra, kendati hal tersebut penting, akibat lupa waktu sosok ini.

BACA JUGA:Zodiak Ini Bakal Sial di November Ini

 

5.Ditambah dengan sifat libra yang tidak enakan menjadi sosok berzodiak ini kerap dimanfaatkan oleh orang lain, sehingga mereka juga kebingungan untuk mengatasi sifat mereka itu sendiri, tidak enak untuk menolak permintaan orang lain.

6. Jika terjadi sesuai pada zodiak ini, baik hal besar ataupun hal kecil, zodiak ini akan sangat sulit untuk memutuskan, dan kerap harus memutuskan hal cenderung lama, lantaran zodiak yang satu ini kebanyakan mikir.

7. Zodiak yang satu ini juga terlalu memanjakan diri mereka, sehingga jika diminta melakukan apapun, mereka lebih merger, dan malas untuk mengerjakan, karena zodiak ini cukup mencintai diri sendiri.

8. Libra sendiri terkenal dengan orang yang tidak memiliki kepedulian terhadap orang lain, serta cuek dengan lingkungan.

Sumber: