Hal Ini Bisa Kita Lakukan untuk Palestina, Begini Kata UAS

Hal Ini Bisa Kita Lakukan untuk Palestina, Begini Kata UAS

ustadz abdul somad.-ist-

 

NASIONAL, CURUPEKSPRESS.COM - Da'i kondang asal Pekan Baru, Ustadz Abdul Somad dalam tausiyahnya pernah mengatakan hal yang bisa kita warga Indonesia lakukan dan perbuat untuk membantu Palestina.

Ini dijelaskan UAS dalam video ceramah yang diunggah di Channel YouTube @KabarIslam1 belum lama ini.

UAS mengatakan, jangan pernah menganggap sepele perbuatan kita hari ini. Kita tidak bisa datang ke Palestina dengan menggunakan baju perang.

Tapi kalau kita berkumpul bersama, mengumpulkan dana, yang mana nanti uang yang telah terkumpul itu akan dikirim melalui lembaga yang terpercaya.

Diantaranya dompet duafa, dari dana itu nanti akan dibelikan susu bayi, untuk membeli selimut, untuk membuat fasilitas sumur bor, supaya mereka (warga Palestina) bisa makan dan minum dengan air yang bersih.

Maka bantuan itu, kata UAS, sama seperti tetesan air yang dibawa oleh burung pipit dalam memadamkan api yang membakar Nabi Ibrahim Alaihissalam.

BACA JUGA: Kenapa Negara-negara Arab Diam Saat Palestina Tertindas? Berikut Penjelasan UAS

Selain itu, tutur UAS, jangan lupa agar kita senantiasa berdoa bermohon kepada Allah Subhanahu wa taala agar Palestina dilindungi, dan warga Palestina selamat dari kekejaman dari Zionin, 

 

اللهم احفظ أرواح المجاهدين في فلسطين،

 وردهم إلى أهلهم مردًا كريمًا آمنًا.

اللهم انصر اخواننا والمستضعفين 

فى فلسطين وفى بلاد الشام 

Sumber: