Ini Pemicu Balon Gas Meledak di Hari Guru, Begini Cuplikan Videonya Versi Slowmo

Ini Pemicu Balon Gas Meledak di Hari Guru, Begini Cuplikan Videonya Versi Slowmo

Tangkapan layar akun Tiktok yang menampakkan detik-detik kejadian balon gas meledak--

CURUPEKSPRESS.COM - Peringatan Hari Guru Nasional tahun 2023 yang dilaksanakan di SDN 31 Cimuning Kecamatan Mustikaya, Kota Bekasi pada Sabtu 25 November 2023 telah menghebohkan sejagat maya. 

Pasalnya, balon gas yang hendak diterbangkan ke udara tiba-tiba meledak dan mengeluarkan api hingga menyambar dewan guru yang berada di sekitar balon gas tersebut. 

Usut punya usut, ternyata balon gas tersebut meledak bertepatan dengan Hari Guru Nasional yang dilaksanakan salah satu SDN di Kota Bekasi itu lantaran ada salah satu guru laki-laki yang memotong tali pemberat menggunakan korek gas. Biasanya, tali pemberat pada balon gas tersebut dipotong menggunakan gunting. Hal itu lah yang menjadi pemicu balon gas meledak hingga mengeluarkan api. 

BACA JUGA:CEK : Video Balon Gas Meledak Viral, 2 Orang Guru Masih Dirawat, Suara Ledakannya Bikin Kaget

Adapun dalam tayangan video yang viral di Tiktok, kronologis kejadian tersebut bermula saat sejumlah guru hendak merayakan Hari Guru Nasional dengan menerbangkan balon gas yang berwarna-warni. 

Dimana saat hendak menerbangkan, tiba-tiba balon berwarna warni meledak dan api yang dikeluarkan dari sambaran gas tersebut hingga mengenai sejumlah guru yang mengenakan seragam PGRI. 

BACA JUGA:Balon Gas Meledak, Hari Guru Nasional Berujung Petaka Begini Penampakannya

Terlihat para guru yang berada di tengah balon tersebut, di sekelilingnya dikelilingi oleh murid-murid yang ikut dalam perayaan hari guru di sekolah itu. 

Bahkan akibat guru terluka bakar dari insiden tersebut. Namun belum diketahui secara pasti, apa penyebab balon gas tersebut meledak hingga mengeluarkan api. 

Tetapi diduga, penerbangan balon tersebut dilakukan dengan membakar tali yang mengikat balon-balon itu sehingga memicu ledakan. Bahkan salah satu guru, yang menderita luka tersebut dibawa ke fasilitas kesehatan terdekat dengan kondisi wajah yang sudah diperban. 

BACA JUGA: Ahli Perang, Ini 7 Sahabat Rasulullah Beserta Julukannya

Untuk melihat video detik-detik balon gas meledak versi Slowmo sebagaimana diunggah dalam akun tiktok @Info Cikarang Karawang. (Link Video Ada Dibawah

@apaya:pas balon meledak terlihat jelas seperti ada tangan yg membawa sesuatu, telebih lagi balon yg meledak tepat ditangan itu

@@dita_KaNaRa:bapak itu pegang korek api,, pak guru yang senyum itu

Sumber: