Ninja Warga Kepahiang Tabrak Pembatas Jalan di Curup, Korban Tak Selamat

Ninja Warga Kepahiang Tabrak Pembatas Jalan di Curup, Korban Tak Selamat

Kedua korban seusai terlibat kecelakaan tunggal di Air Rambai-(Sumber Foto : Polres Rejang Lebong) -

CURUPEKSPRESS.COM - Kecelakaan lalu lintas dengan korban meninggal dunia kembali terjadi di wilayah hukum Kepolisian Resor (Polres) Rejang Lebong. Kali kejadian naas tersebut terjadi Jalan Umum Kelurahan Air Rambai Kecamatan Curup, Jumat 1 Desember 2023 sekira pukul 23.00 WIB. 

Kasi Humas Polres Rejang Lebong, Iptu S Simanjuntak mengatakan bahwa korban meninggal dalam kecelakaan tunggal tersebut yakni Rizki Dwi Ananda (20) warga Simpang Batu Ampar (Batam) Kecamatan Merigi Kabupaten Kepahiang. 

"Untuk korban ini meninggal dunia saat menuju rumah sakit. Dimana saat terjadi kecelakaan, korban mengalami luka lecet di bagian kaki, lutut dan luka robek di bagian hidung," ujar Kasi Humas. 

BACA JUGA:Detik-Detik Kecelakaan Maut di Tikungan Tiga Beradik Terekam CCTV

Sementara untuk rekan korban, yakni Rizki Ade Putra (20) yang juga merupakan warga Simpang Batu Ampar (Batam) saat kecelakaan mengalami luka robek pada pelipis mata sebelah kanan dan patah kaki sebelah kanan. 

"Untuk Riski Ade Putra ini masih di rawat," sampai Kasi Humas. 

BACA JUGA:Inalillahi, Ibu Muda Korban Kecelakaan Beruntun Miliki 3 Anak

Adapun kronologis kejadian, bermula saat motor Kawasaki Ninja SS warna Abu-abu list hitam Nopol BM 2036 VW yang dikemudikan oleh Rizki Ade Putra bersama penumpangnya, Rizki Dwi Ananda melaju dari arah Pasar Tengah menuju Bundaran Sukowati.

Dimana seketika berada di Jalan Air Rambai, pengendara hilang kendali dan langsung menabrak bagian pembatas jalan sehingga kedua pengendara terpental dan 1 diantaranya tidak sadarkan diri. 

BACA JUGA:7 Larangan Rasulullah Kepada Umatnya, Banyak yang Melakukan Tapi Tidak Sadar

"Korban awalnya ditolong oleh warga dan kemudian dari Tim PSC tiba dan membantu korban untuk dibawa ke rumah sakit. Namun untuk 1 korban, meninggal dunia saat menuju rumah sakit. Untuk korban meninggal dunia ini adalah penumpang motor," katanya. 

BACA JUGA:BREAKINGNEWS, Ini Identitas Korban Kecelakaan Beruntun di Rejang Lebong

Sementara itu, kata Kasi Humas diduga penyebab laka tinggal tersebut lantaran pengemudi motor Ninja tersebut memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Sehingga menabrak pembatasan jalan. 

"Dimana sepeda motor tersebut, mengalami kerusakan pecah di bagian body depan, knalpot patah dan lampu pecah," tandasnya. 

Sumber: