Inalillahi, Ibu Muda Korban Kecelakaan Beruntun Miliki 3 Anak

Inalillahi, Ibu Muda Korban Kecelakaan Beruntun Miliki 3 Anak

DOK/CE TKP Kecelakaan lalu lintas.--

CURUP METROPOLIS, CURUPEKSPRESS.COMKecelakaan beruntun yang terjadi di Desa Cahaya Negeri Kecamatan Sindang Kelingi, Selasa (5/9) meninggal duka yang mendalam. Bagaimana tidak, Nurlela (30) seorang ibu muda warga Desa Sinar Gunung Kecamatan Sindang Dataran yang menjadi korban meninggal dunia dalam kejadian itu diketahui meninggalkan suami dan 3 orang anak.

Informasi yang diperoleh wartawan, jika Nurlela juga sehari-hari berjualan bakso, membantu suami guna mencukupi kebutuhan keluarga dan 3 orang anaknya. Dimana anaknya, 1 orang sudah tamat dari jenjang SMA, 1 orang duduk dibangku kelas X jenjang SMA dan 1 orang lagi duduk di bangku kelas V jenjang SD.

BACA JUGA:Korban Laka Lantas Beruntun di Rejang Lebong Seorang Ibu Muda

Kapolsek Sindang Kelingi, Iptu Andi Winawan SE MM mengatakan bahwa ibu muda yang menjadi korban kecelakaan ini, sebelumnya diketahui mengendarai sepeda motor Honda Beat. Dimana, dari arah belakang korban dihantam oleh mobil terhimpit hingga membuat korban masuk ke dalam gorong-gorong.

"Korban ini, setelah ditabrak kemudian terseret lalu masuk gorong-gorong. Korban ini juga mengalami berbagai luka berat, kakinya putus, termasuk luka berat pada bagian perutnya," ujarnya.

Lanjut Kapolsek, untuk truk tronton dengan muatan makanan berupa ciki-ciki yang masuk jurang saat kejadian, saat ini masih dalam proses evakuasi.

"Proses," singkat Kapolsek.

BACA JUGA:BREAKINGNEWS, Ini Identitas Korban Kecelakaan Beruntun di Rejang Lebong

Diberitakan sebelumnya, tabrakan beruntun yang terjadi fi Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau tepatnya di Desa Cahaya Negeri Kecamatan Sindang Kelingi, Selasa (5/9) sekira pukul 07.15 WIB.

Sebelum kejadian laka lantas pengendara mobil Hino datang dari arah Curup menuju Kota Lubuk Linggau. Setibanya di TKP, mobil Hino hilang kendali sehingga melaju dengan kecepatan tinggi sementara kondisi jalan menurun. Sedangkan di depan, ada mobil dumptruk sehingga terjadilah tabrakan Kemudian mengenai beberapa kendaraan di depannya. Sementara mobil Hino terjun ke Jurang.

Kecelakaan tersebut, terjadi diduga karena Mobil Hino mengalami out control dan pada saat itu pengendara tidak dapat mengendalikan kendaraanya sehingga terjadilah kecelakaan tersebut.

BACA JUGA:Breaking news : Laka lantas di Daspetah Gegerkan Masyarakat Kepahiang 

Adapun dalam kecelakaan beruntun tersebut melibatkan 6  kendaraan. Diantaranya 1 unit mobil jenis lohan merk Hino warna hijau dengan Nopol B 9880 UYU, 1unit mobil Cold Diesel Mitsubhisi warna kuning dengan Nopol BD 8194 Y, 1 unit mobil Toyota Kijang warna Orange BD 9767 GA, 1 unit sepeda motor Vario warna hitam BG 5472 AHB, 1 unit sepeda motor Honda Beat warna merah hitam dengan Nopol BD 4021 KU dan 1 unit sepeda motor Honda Revo tanpa nopol.

Sumber: