Allah Janjikan Rumah di Surga Bagi Mereka yang Istiqomah Mengerjakan Amalan Ini, Simak Penjelasan UAH

Allah Janjikan Rumah di Surga Bagi Mereka yang Istiqomah Mengerjakan Amalan Ini, Simak Penjelasan UAH

Ustadz Adi Hidayat -ILUSTRASI/NET-

NASIONAL, CURUPEKSPRESS.COM - Dalam pembahasan kali ini akan membahas tentang sebuah amalan yang apabila rutin dan istiqomah dalam mengerjakannya, akan mendapat imbalan yang sangat luar biasa dari Allah Subhanahu wa taala. Pendakwah lulusan Libia, Ustadz Adi Hidayat dalam sebuah ceramahnya pernah menjelaskan hal tersebut di akun TikTok @rannhijrah, berikut ulasan selengkapnya. 

Dalam tausiyahnya tersebut, Ustadz Adi Hidayat, menuturkan orang yang istiqomah dalam mengerjakan amalan ini akan dibangunkan rumah di surga oleh Allah Subhanahu wa taala. Maka menjadi penting bagi kita untuk mengetahui apa sebenarnya amalan yang dimaksudkan oleh sang da'i. 

BACA JUGA:

Tujuannya agar kita dapat mengerjakan amalan itu dengan istiqomah, lalu kemudian memperoleh imbalan dari Allah berupa rumah di dalam surga. Lalu apa amalan yang Ustadz Adi Hidayat maksud dalam ceramahnya itu? Simak terus pembahasan ini sampaj selesai.

Ustadz Adi Hidayat menerangkan, bahwa amalan yang dimaksud sebagaimana yang terdapat dalam sebuah hadist Rasulullah.

Dalam hadist itu disebutkan, ucap Ustadz Adi Hidayat, bahwa orang yang mengiringi shalat fardhu nya siang dan malam dengan mengerjakan 12 rakaat shalat sunnah, maka akan dibangunkan rumah oleh Allah di dalam surga-Nya.

Adapun pembagian 12 rakaat shalat sunnah juga dijabarkan oleh Ustadz Adi Hidayat.

BACA JUGA:

Diantaranya "4 rakaat sebelum dzuhur, 2 rakaat setelah dzuhur, 2 rakaat setelah maghrib, 2 rakaat setelah isya, dan 2 rakaat sebelum subuh" beber Ustadz Adi Hidayat.

Barang siapa yang konsisten mengerjakan amalan ini selama hidupnya, kata Ustadz Adi Hidayat, maka kerja keras orang yang mengerjakan amalan ini akan dibalas dengan dibangunkan rumah di surga kelak oleh Allah Subhanahu wa taala.

Siapa saja yang konsisten mengerjakan ini selama hidupnya, sebelum dia wafat terus diamalkan sampai ia meninggal.

Maka kata Rasulullah, akan dibalas oleh Allah kerja kerasnya ini dengan dibangunkan satu rumah untuknya di surga, demikian Ustadz Adi Hidayat. 

Sumber: