Heboh!! Gadis Belia Diperkosa Bos Sendiri

Heboh!! Gadis Belia Diperkosa Bos Sendiri

Korban pemerkosaan didampingi keluarganya saat dimintai keterangan oleh Unit PPA Satreskrim Polres Rejang Lebong. -(Sumber Foto : Polres Rejang Lebong) -

CURUPEKSPRESS.COM - Seorang gadis belia berusia 15 tahun berinisial AG menjadi korban pemerkosaan. Pelakunya, adalah RE yang tak lain adalah bosnya sendiri tempat korban bekerja. 

Adapun kejadian tersebut terjadi di salah satu perumahan di Desa Teladan Kecamatan Curup Selatan, Kabupaten Rejang Lebong pada Selasa 19 Desember 2023 sekira pukul 22.00 WIB. Sementara kejadian baru dilaporkan pada Rabu 20 Desember 2023 sekira pukul 18.17 WIB ke Polres Rejang Lebong. 

BACA JUGA:Duda Bejat Ini Perkosa Janda yang juga Mantan Pacar, Videonyapun Direkam Pakai HP

Kapolres Rejang Lebong, AKBP Juda T Tampubolon SH SIK MH melalui Kasi Humas Polres Rejang Lebong, Iptu S Simanjuntak membenarkan kejadian tersebut. Dimana terhadap kasus tersebut, saat ini tengah ditangani oleh Unit PPA Satreskrim Polres Rejang Lebong. 

"Untuk korban adalah warga Kepahiang, pelakunya adalah bos dari korban sendiri yang memiliki bisnis jualan es cendol," ujar Kasi Humas. 

BACA JUGA: Sstt!! Duda Bejat Perkosa Mantan Pacar, Rekam Adegan Pakai Hp Korban

Adapun kronologis kejadian, bermula saat korban pulang dari berjualan es di Pekalongan Kabupaten Kepahiang sekira pukul 17.30 WIB. 

Pelaku mengajak korban, ke rumah pelaku di salah satu perumahan di Desa Teladan dengan maksud agar korban tinggal di rumah tersebut selama bekerja dan tidak bolak balik. 

BACA JUGA:Pakai Daster, IRT Muda di Rejang Lebong Nyaris Diperkosa

Selanjutnya ada istri pelaku datang ke rumah tersebut dan tak lama berselang  pelaku menghubungi teman korban meminta agar mengantarkan pakaian milik korban. Kemudian temannya pulang dan pelaku pun mengantar istrinya juga pulang. 

Kemudian pelaku membawa kasur, saat itulah pelaku dan korban berduaan. Memanfaatkan kondisi rumah yang sepi, pelaku melancarkan aksinya dengan menarik tangan korban masuk ke dalam kamar hingga terjadi lah kekerasan seksual terhadap korban. 

BACA JUGA:Pelajar SMP Diperkosa Pacar

Setelah aksi tersebut, korban membuka pintu dan ke kamar mandi. Hingga korban menghubungi teman-temannya dan mengadukan apa yang dialaminya. Tak lama berselang, teman-temannya pun datang dan menggerebek rumah tersebut. 

Korban pun akhirnya dibawa oleh teman-temannya ke rumah orang tuanya. Sementara pelaku, diketahui kabur. 

Sumber: