Aksi Begal Sadis Berakhir Setelah Sempat Melawan Polisi, Ini Kronologisnya!

Aksi Begal Sadis Berakhir Setelah Sempat Melawan Polisi, Ini Kronologisnya!

Begal yang diamankan pihak kepolisian.-Ist-

Lebih lanjut diterangkan Kapolsek, saat melihat ada anggota Polri yang datang membantu korban tersebut. Tersangka DW sempat menjauh dari rekannya, namun masih menunggu tersangka HP yang berusaha melawan Petugas. Namun tak berselang lama, datang beberapa warga yang membantu, dan ada juga anggota Polri lain yang melintas yakni Bripka Marsudi. Sehingga saat itu juga tersangka HP berhasil diamankan, sedangkan tersangka DW yang melihat rekannya ditangkap langsung pergi meninggalkan TKP menuju arah Desa Kepala Curup. 

"Salah satu tersangka saat itu berhasil diamankan, sedangkan DW tersangka lainnya berhasil melarikan diri," ungkap Kapolsek.

BACA JUGA:Begal Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau Beraksi Lagi, Giliran Sopir Travel jadi Korban Hingga Alami Luka Tusuk

Sementara itu diterangkan Kapolsek, tersangka DW baru berhasil diamankan di Desa Belitar Muka pada Sabtu tanggal 30 Desember 2023 sekitar pukul 18.30 WIB. Saat itu pihak kepolisian mendapatkan informasi dari warga tentang keberadaan tersangka DW ini. Dimana jajaran Polsek PUT yang mendapatkan informasi itu, langsung mendatangi lokasi DW, sehingga DW berhasil diamankan.

"Meski membutuhkan waktu, kami akhirnya bisa mengamankan tersangka begal yang diketahui terkenal sadis dan bengis ini. Untuk tersangka HP saat ini kasusnya sudah P21, sedangkan untuk DW saat ini masih dalam proses pelimpahan," tutup Kapolsek.

Sumber: