Begal Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau Beraksi Lagi, Giliran Sopir Travel jadi Korban Hingga Alami Luka Tusuk

Begal Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau Beraksi Lagi, Giliran Sopir Travel jadi Korban Hingga Alami Luka Tusuk

Korban seusai mendapat perawatan setelah sebelumnya menjadi korban begal-(Sumber Foto : Polres Rejang Lebong) -

CURUPEKSPRESS.COM - Kasus pencurian dengan kekerasan (Curas) atau begal terjadi lagi di Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau, Jumat 1 Desember sekira pukul 04.30 WIB. Kali ini korbannya, adalah Mislihi (49) warga Kelurahan Bandung Ujung Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan. 

Adapun kejadian begal itu terjadi tepatnya di Dusun Gardu Desa Kepala Curup Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong. Dimana kejadian itu terjadi saat korban yang merupakan sopir travel hendak mengantar penumpang dengan tujuan arah Kabupaten Rejang Lebong. 

BACA JUGA:Door.. Begal Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau Ditembak

Kasi Humas Polres Rejang Lebong, Iptu S Simanjuntak membenarkan kejadian itu. 

"Benar, untuk kasus tengah ditangani Polsek Padang Ulak Tanding," ujarnya, Sabtu 2 Desember 2023.

Adapun kronologis kejadian itu terjadi, berawal dari sekira pukul 04.00 wib  subuh korban berangkat mengantar penumpang dari Kota Lubuk Linggau menuju Kabupaten Rejang Lebong dengan mengendarai mobil Wuling warna merah.

BACA JUGA:Pelaku Begal Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau Diringkus Polisi

Dimana pada saat di perjalanan tepatnya di Dusun Gardu Desa kepala curup Kec Binduriang, sekira jam 04.30 WIB korban di hentikan oleh 2 orang yang mengendarai sepeda motor Honda Revo.

Mendapati hal tersebut, korban pun berhenti dan kedua orang yang dimaksud meminta rokok dengan korban. Setelah meminta rokok kedua orang tersebut meminta uang namun korban tidak memberinya dan satu orang pelaku yang duduk di belakang motor langsung menusukkan senjata tajam jenis pisau ke arah perut korban hingga korban mengalami luka.

BACA JUGA: Detik-Detik Penangkapan Begal di Curup Terekam Kamera HP Warga

"Karena merasa panik korbanpun tancap gas dan langsung meninggalkan kedua orang tersebut dan korban langsung berhenti di rumah Sakit An Nisa untuk melakukan pengobatan. Atas kejadian tersebut korban melapor ke Polsek Padang ulak tanding guna untuk penyelidikan lebih lanjut," katanya. 

BACA JUGA:Begal di Curup Dihajar Massa, Usai Beraksi di Sekolah

Sementara itu, kata Kasi Humas bahwa akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp 400 Ribu dan luka pada bagian perut samping kanan korban. 

"Untuk 2 pelaku masih lidik," tandasnya. 

Sumber: