Heboh Video Remaja Mesum di Sungai, Lokasinya Diduga di Trokon

Heboh Video Remaja Mesum di Sungai, Lokasinya Diduga di Trokon

Screnshoot video viral di Curup.-ist-

CURUPEKSPRESS.COM - Masyarakat kota Curup Kabupaten Rejang Lebong di hebohkan dengan adanya video mesum sepasang remaja. Video layaknya pasangan suami isteri berdurasi 4.02 menit tersebut tersebar melalui jejaring media sosial (sosmed) Facebook. Mirisnya kuat dugaan jika lokasi tempat dibuatnya video viral tersebut berada di aliran sungai Trokon Curup.

Hanya saja belum diketahui keberannya, termasuk pemeran dalam video viral tersebut.

BACA JUGA:Heboh Video Syur di Curup, Durasinya 28 Detik

 

Informasi terhimpun curupekspress.com, dalam unggahan video yang membuat heboh masyarakat Curup tersebut, menggambarkan sepasang remaja yang tengah berada di sebuah aliran sungai. Tampak sang wanita mengenakan baju kaos hitam dan sang lelaki hanya mengenakan celana dalam saja.

Keduanya tampak berada dilokasi tertutup dengan sang wanita berada diatas batu yang dinaungi pohon dan lelaki masih berdiri diatas aliran air sungai. Parahnya tampak keduanya melakukan tindakan vulgar layaknya pasangan suami isteri.

BACA JUGA: 5 Fakta Video Syur di Curup Hingga Berujung Pemerasan Oknum Kepsek

Sampai berita ini di terbitkan belum diketahui lokasi kejadian tindak asusila tersebut. Hanya saja beberapa netizen menyebut lokasi mesum pasangan remaja tersebut seperti di lokasi aliran sungai Trokon Curup.

Ini lantaran kondisi sungai dan lokasi dalam video tersebut persis seperti di Trokon.

   

Sumber: