Innalillahi, Isteri Ketua DPD PAN Rejang Lebong Tutup Usia

Innalillahi, Isteri Ketua DPD PAN Rejang Lebong Tutup Usia

Suasana di rumah duka.-nicko/ce-

CURUPEKSPRESS.COM - Innalillahi wa innailaihi rojiun, kabar duka menyelimuti jajaran keluarga DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Rejang Lebong. Ini pasca isteri dari Ketua DPD PAN Rejang Lebong, M Fikri Thobari SE yakni Hj Susiyanti Binti H Sabirin R menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa 20 februari dini hari sekira pukul 03.00 WIB.

BACA JUGA:Innalillahi... Putra Bupati RL Tutup Usia

Semasa hidup, almarhumah sempat beberapa lama di rawat di Rumah Sakit (RS) M Yunus Bengkulu atas penyakit yang dideritanya.

Pantauan curupekspress.com, saat ini jenazah sudah berada di kediaman duka di Kelurahan Durian Depun Kecamatan Merigi. Dimana tampak jelas rumah kediaman Fikri dipenuhi oleh masyarakat dari kalangan pejabat, guru, rekan partai, dan juga masyarakat sekitarnya.

BACA JUGA:Innalillahi, Hj Netty Gamal Tutup Usia

Selain itu berdasarkan informasi yang terhimpun, jenazah almarhumah akan disemayamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kelurahan Air Putih Baru (APB) Kecamatan Curup Selatan.

Sampai berita ini dilansir, dikediaman rumah duka sedang dilaksankan proses pelepasan jenazah. Dan setelah itu akan langsung dibawa ke pemakaman.

Sumber: