Pembangunan Kantor Lurah Talang Rimbo Baru Pupus

Pembangunan Kantor Lurah Talang Rimbo Baru Pupus

HOTNEWS,CURUPEKSPRESS.COM -  Pembangunan kantor Kelurahan Talang Rimbo Baru (Tariba) pada tahun ini harus pupus.

Padahal sebelumnya, pembangunan kantor kelurahan ini masuk dalam skala prioritas yang akan dilaksankan pada tahun 2024 ini. Hal itu dikarenakan, usulan pembangunan kantor Kelurahan TRB itu sudah diusulkan pada kegiatan Musrenbang tahun 2023 lalu.

Lurah TRB Etty Zulyani mengatakan, pihaknya cukup kaget pembangunan kantor kelurahan yang sudah digadang-gadang akan direalisasikan pada tahun ini batal direalisasikan.

Sehingga mau tak mau, usulan pembangunan kantor kelurahan itu diusulkannya kembali pada Musrenbang tingkat kecamatan yang dilaksanakan belum lama ini.

BACA JUGA:Objek Wisata Unggulan Curup Ini Masuk Rencana Pembangunan 2025

 

"Kami pikir usulan pembangunan kantor kelurahan TRB akan direalisasikan pada tahun ini. Karena sebelumnya, usulan kita itu dimasukkan dalam skala prioritas yang akan direalisasikan. Hanya saja pada pelaksanaan Musrenbang kemarin, pembangunan kantor Kelurahan TRB tak ada di dalam list pembangunan tahun ini," ujarnya.

Bahkan dikatakan Etty, tahun ini tidak ada pembangunan fisik yang dilakukan di Kelurahan TRB.

Karena yang ditargetkan pada waktu itu, hanya pembangunan kantor kelurahan saja yang diusulkan sejak awal.

"Untuk tahun ini sudah pasti tidak ada pembangunan fisik di kelurahan kita. Untuk itu kita sangat berharap, pembangunan kantor kelurahan nantinya bisa diakomodir," jelasnya.

BACA JUGA:Kunci Pembangunan Karakter Dengan Membentuk Kemandirian Anak di Usia Kanak-Kanak

BACA JUGA: Pembangunan Infrastruktur Pendidikan di Kepahiang Harus Diprioritaskan, Ini Kata Kepala Disdikbud!

 

Meski demikian Etty juga menerangkan, pihaknya masih akan tetap memperjuangkan, agar pembangunan kantor kelurahan bisa diupayakan pada tahun ini.

Sumber: