Ini Modus dan Kronologi Lengkap Pelajar SMK di Rejang Lebong Diduga Dilecehkan Teman Sendiri

Ini Modus dan Kronologi Lengkap Pelajar SMK di Rejang Lebong Diduga Dilecehkan Teman Sendiri

Ilustrasi korban cabul.-Ist -

HOTNEWS,CURUPEKSPRESS.COM - Sebelum dilecehkan oleh teman laki-lakinya sendiri. Mawar 15 tahun (bukan nama sebenarnya,red) pelajar salah satu SMK di Rejang Lebong diduga dicekoki oleh minuman keras terlebih dahulu oleh teman nya hingga tak sadarkan diri.

Hal itu berdasarkan keterangan yang diberikan Mawar bersama keluarganya saat membuat laporan di SPKT Polres Kepahiang, Senin 19 februari lalu.

BACA JUGA:Pelajar SMK di Rejang Lebong Diduga Dilecehkan Teman Sendiri, Pelaku Berjumlah 5 Orang

BACA JUGA:Paman Diduga Lecehkan Pelajar SMP di Kebun Teh Kabawetan, Ini Kronologisnya

Kapolres AKBP Juda T Tampubolon SH SIK MH melalui Kasi Humas AKP S Simanjuntak menjelaskan, berdasarkan laporan yang diberikan oleh pelapor.

Sebelum diduga dilecehkan oleh teman-temanya yang diketahui berjumlah 5 orang.

Korban mengaku sempat diberikan minuman sampai tak sadarkan diri. Dimana saat korban terbangun, dirinya sudah berada diatas ranjang bersama pelaku.

Dimana menurut pihak kepolisian, modus mencekoki korban dengan minuman hingga tak sadarkan diri inilah yang sengaja dilakukan pelaku.

BACA JUGA:Ini Awal Mula Terduga Pelaku Nekat Lecehkan Anak Tirinya, Berikut Pengakuannya

BACA JUGA:Anak Pinkan Mambo Ngaku Di Lecehkan Ayah Tiri, Begini Ceritanya

"Minggu (18/2) sekira pukul 22.00 WIB, korban keluar rumah dijemput oleh temannya yang bernama IK. Dan saat itu IK membawa korban ke warung belakang Masjid Agung Baitul Makmur, untuk membeli rokok. Seusai membeli rokok, IK lalu membawa korban ke Simpang Korem. Disaat itulah korban bertemu dengan saksi beserta 4 teman dari IK ini. Setelah pertemuan tersebut, korban diajak IK ke salah satu perumahan yang ada di Kelurahan Tempel Rejo untuk kumpul-kumpul. Bahkan setelah itu, kedua teman IK pergi untuk membeli minuman. Lalu minuman itulah yang digunakan IK dan teman-temannya untuk mencekoki korban hingga tak sadarkan diri. Dan ketika terbangun, korban sudah berada diatas kasur bersama IK ini," jelas Kasi Humas.

Dikatakan Kasi Humas, saat ini unit PPA Satreskrim Polres Kepahiang masih meminta keterangan lebih lanjut dari pihak keluarga serta para saksi.

"Saat ini peristiwa yang dilaporkan korban sedang ditindaklanjuti oleh Unit PPA Satreskrim Polres Rejang Lebong," singkatnya. 

Sumber: