Warga Curup Utara Siapkan Ini Sambut Safari Ramadan Pemkab

Warga Curup Utara Siapkan Ini Sambut Safari Ramadan Pemkab

Budiman SPdI--

REJANGLEBONG,CURUPEKSPRESS.COM - Menyambut kegiatan safari Ramadan yang akan dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rejang Lebong pada Sabtu 16 Maret. Warga Kecamatan Curup Utara (Cutra), khususnya warga Desa Tanjung Beringin saat ini tengah mempersiapkan semua hal yang harus dipersiapkan pada safari Ramadan.

Camat Cutra Budiman SPdI mengatakan, kegiatan safari Ramadan ini memang kerap dilaksanakan secara rutin setiap tahun oleh Pemkab RL di masing-masing kecamatan.

Karena itu pihaknya sudah memastikan, agar warga setempat segera bersiap untuk mempersiapkan sebaik mungkin kegiatan tersebut.

"Soal safari Ramadan ini sudah kita bahas dari jauh hari. Jadi dari jauh hari juga, kita sudah meminta agar pihak desa yang bersangkutan mempersiapkan semua yang dibutuhkan," ujat Budiman.

BACA JUGA:Hari Pertama Puasa, Warga Serbu Pasar Takjil Bang Mego Curup

BACA JUGA:Selama Ramadhan, Pemakai Air 24 Jam Berhemat

 

Adapun masjid di Desa Tanjung Beringin yang akan menjadi lokasi atau pusat kegiatan safari Ramadhan di Kecamatan Cutra kata Budiman, yakni Masjid Nurul Taqwa.

Dimana dijelaskannya, setiap tahun masjid yang dijadikan lokasi safari Ramadan selalu berganti.

Dan untuk tahun ini dipilih masjid tersebut untuk lokasi safari Ramadan.

"Setiap tahun masjid yang menjadi lokasi safari Ramadan selalu bergantian. Dan tahun ini kita menyepakati, masjid Nurul Taqwa Desa Tanjung Beringin sebagai lokasi safari Ramadan," ungkapnya.

BACA JUGA:Jelang Bulan Suci Ramadhan, Pantau Stabilisasi Harga Sembako

BACA JUGA:Jelang Ramadhan, Harga Kolang Kaling Mulai Merangkak Naik

 

Sumber: