IAIN Curup Buka Prodi Doktor Manajemen Pendidikan Islam, Cuma Satu-satunya se Sumbagsel

IAIN Curup Buka Prodi Doktor Manajemen Pendidikan Islam, Cuma Satu-satunya se Sumbagsel

Rektor IAIN Curup, Prof Dr Idi Warsah MPd.-NIke/CE-

CURUPEKSPRESS.COM - Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup membuat gebrakan dengan menghadirkan Program Studi (Prodi) jenjang starata tiga (S3) Doktor Manajemen Pendidikan Islam (MPI). Bahkan S3 MPI yang dimiliki IAIN Curup saat ini diklaim tidak dimiliki kampus lain se Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) dan hanya ada di IAIN Curup.

Rektor IAIN Curup, Prof Dr Idi Warsah MPd adanya prodi S3 MPI ini menjadi keunggulan tersendiri untuk pascasarjana kampus yang dimpimpinnya saat ini. Lantaran hanya satu - satunya yang ada di Provinsi Bengkulu dan juga se Sumbagsel.

"Salah satu keunggulan untuk Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) kampus kita kalau di pascasarjana kita, kita punya satu prodi yang tidak dimiliki kampus lain di Bumi Rafflesia ini, termasuk di sumbagsel," sampai Idi sapaan akrab Rektor IAIN Curup.

BACA JUGA:Penerimaan Mahasiswa Baru di Kampus IAIN Curup Sudah Dibuka

BACA JUGA:IAIN Curup Mahasiswa Baru Dikenalkan Fasilitas Perpustakaan

Dikatakan Idi, jika berminat silahkan langsung mendaftar dengan mengakses link https://bit.iy/formulirPMBPascasarjansIAINcurup2024. dengan keunggulan lain, IAIN memiliki RKB yang lengkap, dan perpustakaan dengan akreditasi A guna menunjang perkuliahan di IAIN Curup.

"Ditambah, jika dibandingkan dengan kampus lain, biaya kuliah di IAIN Curup terbilang lebih murah, dengan kualitas yang sama," ungkapnya.

BACA JUGA:200 Mahasiswa Terima Beasiswa KIP-Kuliah IAIN Curup 2023

BACA JUGA:IAIN Curup Bakal Beri Reward untuk Adli Andesta, Mahasiswa Wakili Indonesia ke Kuala Lumpur

Tentu saja dirinya juga mengajak seluruh masyarakat dan siapa saja yang ingin melanjutkan studinya, silahkan mendaftar di kampus IAIN Curup. Kembangkan ilmu dan kapasitas anda dengan program S2 dan S3 di IAIN Curup, IAIN Curup akan menyambut anda dengan hangat, ditambah IAIN Curup memiliki tenaga pengajar yang membidangi, dan sesuai dengan kapasitasnya.

BACA JUGA: Hebat!! Mahasiswa IAIN Curup Go To Internasional, Wakili Indonesia ke Kuala Lumpur

BACA JUGA:4 Guru Besar IAIN Curup Dikukuhkan, Ini Daftarnya

"Tentu saja kami mengajak seluruh, siapa saja untuk kuliah di IAIN Curup, jika ada di IAIN Curup, kenapa harus keluar daerah," jelasnya.

Disisi lain kampus IAIN Curup terus berkomitmen untuk meningkatkan kapasitas dan kualitasnya, dalam segala aspek, baik akademik, non akademik, SDM dan juga sarana yang ada pada kampus tersebut, untuk mewujudkan kampus islam yang modern, dan lebih mumpuni di kancah Internasional.

Sumber: