Bupati Kepahiang Buka Pasar Murah

Bupati Kepahiang Buka Pasar Murah

--

KEPAHIANG,CURUPEKSPRESS.COM - Dalam rangka menjaga stabilitas harga bahan pokok penting (bapokting) pemerintah provinsi Bengkulu. Pemerintah kabupaten Kepahiang dan Bulog bekerjasama dengan pengusaha bahan pokok mengadakan pasar murah yang dibuka oleh Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid.,MM.IPU bertempat di desa Sukamerindu kecamatan Kepahiang. Jum’at (22/03/2024).

BACA JUGA: Pasar Murah Jelang Ramadan Diserbu Warga

BACA JUGA:Ini Lokasi Pasar Murah Ramadan di Rejang Lebong

 

Dalam sambutannya, bupati menyampaikan kegiatan pasar murah ini juga merupakan implementasi hasil rapat bersama tim pengendali inflasi daerah tujuannya adalah menjaga stabilitas harga bapokting dikalangan masyarakat Kepahiang terutama dalam hari besar keagamaan nasional. 

“Oleh karena itu kita bekerjasama dengan pemerintah provinsi Bengkulu, pemerintah kabupaten Kepahiang dan Bulog untuk menyelenggarakan pasar murah ini. Dengan harapan masyarakat dapat memperoleh bahan pokok dengan harga yang terjangkau dengan kualitas yang baik,” singkat Bupati.

BACA JUGA:Jaga Stabilitas Harga Banpok, Dinas Perdagangan Gelar Pasar Murah

BACA JUGA:Siap-siap, Pasar Murah Rejang Lebong akan Digelar di 4 Titik

Turut hadir dalam kegiatan tersebut wakil bupati Kepahiang H. Zurdi Nata, Forkopimda, Kepala dinas perindustrian dan perdagangan provinsi Bengkulu, serta kepala dinas dalam lingkungan pemkab Kepahiang.

Sumber: