Bupati dan Wabup Kepahiang Salat Id di Masjid Agung

Bupati dan Wabup Kepahiang Salat Id di Masjid Agung

Bupati, Wabup, Sekda, FKPD, dan jajaran Kepala OPD saat salat ied.-Ist-

 

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM - Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayattullah Sjahid MM IPU melaksanakan salat Id di masjid Agung Baitul Hikmah Kabupaten Kepahiang. Tampak Bupati bersama dengan Wabup Kepahiang H Zurdi Nata SIp, Sekda Kepahiang Dr Hartono MPd, FKPD Kepahiang, dan juga jajaran Kepala OPD di ruang lingkup Kabupaten Kepahiang

BACA JUGA:Catat.. Bupati, Wabup dan Sekda Open House Selama 3 Hari

Dimana pada momentum pelaksanaan Salat Id di hari yang fitri itu, Bupati Kepahiang mengajak masyarakat tetap menjaga kekompakan dan juga kerukunan antar sesama. Tentunya dengan senantiasa meningkatkan ketakwaannya kepada Allah SWT.

BACA JUGA:Salat di Lapangan Setia Negara Curup, Ini Pesan Bupati Rejang Lebong

"Mari sama-sama kita memaknai hari kemenangan yang penuh fitri ini, dengan senantiasa menjaga kerukunan dan ketakwaan kita kepada sang pencipta. Semoga dengan kerukunan yang terus kita jalin, persatuan masyarakat Kepahiang bisa semakin erat lagi untuk kedepannya," ungkap bupati.

BACA JUGA: Ini 20 Pemenang Undian THR Persembahan Wakil Bupati Kepahiang

Melalui momentum itu juga bupati menyampaikan, permintaan maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Kepahiang. Apabila pada semasa kepemimpinannya, masih banyak hal yang kurang dan kurang berkenan di hati masyarakat. 

BACA JUGA:Bupati Kepahiang Buka Pasar Murah

"Saya sekeluarga besar dan juga sebagai Bupati Kepahiang mengucapkan, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Maaf jika selama ini ada kata dan tindakan kami yang kurang berkenan di hati masyarakat. Mari sama-sama kita membangun Kabupaten Kepahiang ini, agar semakin baik lagi untuk kedepannya," singkatnya. 

Sumber: