MIRIS... Selain Dijual Ibu Kandung, Korban Persetubuhan Sempat Disetubuhi sang Kakak

MIRIS... Selain Dijual Ibu Kandung, Korban Persetubuhan Sempat Disetubuhi sang Kakak

Kakak kandung korban/pelaku persetubuhan.-IST/CE -

HOTNEWS,CURUPEKSPRESS.COM - Setelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut terhadap kasus dugaan ibu kandung yang menjual anaknya seharga Rp 100 ribu dengan lelaki hidung belang, satu persatu kebenaran terus terungkap.

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan Unit PPA Polres Rejang Lebong.

Ternyata bocah berusia 15 tahun, sebut saja Bunga, pernah disetubuhi juga oleh AJ (25) kakak kandungnya sendiri.

Sehingga atas perbuatannya itu, AJ saat ini diamankan juga oleh Polres Rejang Lebong, menyusul lelaki hidung belang dan ibu kandungnya yang sudah diamankan terlebih dahulu.

BACA JUGA:Korban Persetubuhan Ayah Kandung Buka Suara, Ini Pengakuannya

BACA JUGA:Astagfirullah, Petani Rejang Lebong Setubuhi Anak Kandung Hingga Hamil

 

Kapolres Rejang Lebong AKBP Juda T Tampubolon SIK MH melalui Kasi Humas AKP S Simanjuntak menyampaikan, keterlibatan AJ yang pernah menyetubuhi adik kandungnya itu, berdasarkan keterangan yang diberikan oleh AC (47) yang merupakan ibu kandung dari korban.

"Saat ini ibu kandung korban sudah berstatus tersangka. Berdasarkan keterangannya, kejadian AJ menyetubuhi adiknya itu terjadi sekitar bulan Januari 2024 lalu. Saat itu pelaku AJ pulang dari kebun, lalu langsung membuat kopi di rumah, kemudian merokok di ruang tamu. Sementara korban sedang tidur di dalam kamarnya. Lantaran tak kuat iman, pelaku yang tak kuasa melihat bentuk tubuh adiknya (korban, red) yang sedang tertidur pulas, langsung membangunkan korban untuk mengajak bersetubuh," terangnya.

BACA JUGA:Terlibat Persetubuhan, Pengantin Baru Ini Ditangkap Polsek Bermani Ulu

BACA JUGA:Baru Kenal 2 Minggu Melalui Messenger, Anak Dibawah Umur Disetubuhi Pacar di Kebun Kopi

 

Saat AJ sedang menyetubuhi korban lanjut Kasi Humas, tiba-tiba ibu kandung mereka pulang ke rumah dan memergoki ulah kedua anaknya tersebut. Dan bertanya "Name lan nga bedue tu? (Ngapain kalian berdua itu?)". Sontak demikian,  AJ pun segera memakai celananya, dan kembali melanjutkan merokok dan ngopi di ruang tamu.

"Untuk pelaku AJ yang sudah diamankan pada Rabu (24/4) sekira pukul 19.30 WIB di rumahnya. Saat ini AJ tengah menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Rejang Lebong," singkat Kasi Humas.

Sumber: