Polisi Agendakan Patroli di Lokasi Nonton Bareng Timnas

Polisi Agendakan Patroli di Lokasi Nonton Bareng Timnas

Poster ajakan Nobar Polres RL.-IST/CE -

REJANGLEBONG,CURUPEKSPRESS.COM - Efek dari kemenangan Timnas Indonesia yang melaju hingga putaran semifinal Piala Asia U-23 tahun 2024, setelah mengalahkan Korea Selatan (Korsel).

Sejumlah pihak di Indonesia, tidak terkecuali di wilayah Kabupaten Rejang Lebong, akan melaksanakan kegiatan nonton bareng (Nobar) pada Senin (29/4) malam.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, setiap penjuru wilayah Kabupaten Rejang Lebong akan dipenuhi oleh masyarakat yang menggelar nobar tersebut.

Baik itu ditempat umum seperti Lapangan Setia Negara, tempat-tempat makan seperti warbol, hingga di Mapolres Rejang Lebong yang juga diketahui menggelar kegiatan nobar Timnas.

BACA JUGA:Warga Antusias Ikuti Nobar CE

BACA JUGA:Malam Ini Nobar CE Bertabur Hadiah, Final Piala AFF 2020

 

Kapolres Rejang Lebong AKBP Juda T Tampubolon SIK SH MH melalui Kasi Humas AKP S Simanjuntak menyampaikan, wajar saja jika masyarakat sangat antusias untuk melaksanakan kegiatan nobar pertandingan Timnas di semifinal.

Karena untuk pertama kalinya, Timnas Indonesia bisa melaju hingga ke putaran semifinal Piala Asia U-23 ini.

"Ya kami sudah mendapatkan informasi, bahwa sejumlah titik di wilayah Rejang Lebong ini akan menggelar kegiatan nobar Timnas. Termasuk kami di Polres Rejang Lebong, juga akan menggelar kegiatan nobar di Aula Wicaksana Laghawa Mapolres Rejang Lebong," ujar Kasi Humas.

Karena itu dikatakannya, pihak Polres Rejang Lebong juga akan melakukan patroli di sejumlah titik nobar tersebut.

BACA JUGA:Ini Daftar 21 Pemain Timnas Indonesia di Piala Dunia U-17

BACA JUGA:Di Bantai Thailand 7-1, Pelatih Timnas Wanita Indonesia Salahkan Wasit

 

Sumber: