Viral Dugaan Arisan Bodong Selebgram Curup

Viral Dugaan Arisan Bodong Selebgram Curup

--

CURUP, CURUPEKSPRESS.COM - Tengah Viral dan sedang panas di Rejang Lebong Curup, dugaan investasi bodong dengan motif arisan.

 

Adapun dugaan tersebut viral dimedia sosial facebook dan instagram di Rejang Lebong terkait dengan salah satu selebgram Curup dengan inisial ML yang belakangan diketahui warga Sukaraja Balakang Curup Timur. 

 

BACA JUGA:Diduga Korban Berjumlah Puluhan, Kerugian Capai Rp. 1 Miliar

 

Dimana sosok ML ini dicari sejumlah pihak yang meminta pertanggung jawaban, lantaran uang mereka belum diberikan, dalam arisan yang dipegang oleh selebgram yang satu ini.

 

Seperti salah satu akun facebook atas nama Romy Pakhoy, yang memposting  jika selebgram tersebut hidup dengan gaya yang luar biasa, namun sayangnya hutang berada dimana - mana.

 

BACA JUGA:Selama Dialihkan Ke Jalur Khusus, Supir Truk dan Bus Diminya Perhatikan Ini

 

BACA JUGA:Ini Jalur Khusus Truk dan Bus Selama Jembatan Simpang Nangka Ditutup!

 

“Contoh orang - orang sok kayo, hidup saro utang dimano - mano, jangan cak artis, teutangkan kau situ sini” ujarnya dalam postingan. 


Bukan hanya itu saja salah satu akun Faceb Ami Arumi, yang nenuturkan dalam postingaanya, jika dirinya telah miliki bukti lengkap. Dan korban bukan hanya dirinya sendiri.

 

Dengan nominal arisan Rp. 20. juta, namun baru dicicil dengan nominal Rp. 1 Juta, dirinya meminta sosok ML bisa sportif dan amanah dalam menjalankan arisan tersebut.

 

BACA JUGA:Ini Jalur Khusus Truk dan Bus Selama Jembatan Simpang Nangka Ditutup!

 

Lantaran dirinya telah menunggu selama 3 bulan. Namum belum juga menerima sisa bayaran uang arisan yang menjadi haknya. 


Ditambah  pada saat yang sama, adapula penerimaan yang sama, dan mendapat perlakukan serupa, dengan mendapatkan arisan atas nama selvi senilai Rp.40 juta, dengan hal yang sama, Selvi ini baru ditrasfer Rp. 1 Juta. 

 

Akun ini menuturkan jika dirinya baru mengetahui hal serupa setelah melihat percakapan di grup terkait dengan hal tersebut. 

BACA JUGA:Tebing Suban Objek Wisata Hits di Rejang Lebong Curup

 

“Bukti bukti sudah lengkap dan parah koran bukan aku dewek.

Dengan nominal 20 jt di cicil 1 jt apakah wajar ??? ( ini arisan bukan pinjaman) tolong sportif karno sudah dari bulan 3 aku nunggu dengan iming dan hari  kemaren baru terbongkar.

 

Setelah aku speakup di grup arisan, yg nerimo di tanggal yg samo aku sm silvi dengan total 40 jtan  baru di tf 1 juta sorang di jam yang samo jelas di grub sudah banyak yang bayar dan ini hari ke 5 sudah penarikan”.

BACA JUGA:KONI Rejang Lebong Buka Pendaftaran Calon Ketua

 

Sejauh ini belum ada penjelasan resmi dari selebgram tersebut, dan belum juga diketahui posisi keberadaaanya.

 

Terkait dengan dugaan penipuan atau arisan bodong tersebut. 

 

Kamu sudah menghubungi yang bersangkutan (ybs) lewat akun Ig dirinya, namun sampai dengan saat ini belum ada respon. 

Sumber: