KONI Rejang Lebong Buka Pendaftaran Calon Ketua

KONI Rejang Lebong Buka Pendaftaran Calon Ketua

Pengumuman Pembukaan Pendaftaran Ketua KONI Rejang Lebong-ISt-

CURUPEKSPRESS.COM - Plt Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Rejang Lebong Khirdes Lapendo Pasju, menyampaikan, jika saat ini pihaknya telah membuka pendaftaran untuk kandidat ketua yang akan memimpin KONI kedepannya pada periode 2024 - 2028.

 

Pendaftaran dibuka oleh pihaknya sejak 03 - 07 Mei 2024 mendatang ini.

 

Dengan itu siapa saja yang berminat dan memenuhi syarat bisa langsung mendaftar dengan mendatangi Seketariat KONI Rejang Lebong. 

 

“Silahkan siapa saja yang ingin menjabat dan memenuhi syarat tentunya, maka bisa mengikut pendaftaran tersebut, tentunya untuk sejumlah seleksi sesuai dengan ADART KONI Rejang Lebong,” sampainya. 

 

 

BACA JUGA:Penetapan 30 Caleg Terpilih Bulan Juli

 

BACA JUGA:PDIP Rejang Lebong Siapkan 12 Kader Terbaik Untuk Pilkada 2024

Dikatakannya, jika pemilihan ketua KONI baru memang menjadi tugas dirinya selaku plt Ketua KONI Rejang Lebong yang ditunjuk oleh Ketua KONI Provinsi Bengkulu H Dedi Ermansah atau yang kerap disafa dengan Dedi Black. 

 

Untuk melaksanakan tugas dan tupoksi keorganisasian.

 

Terutama merencanakan dan menyelenggarakan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Kabupaten Rejang Lebong untuk menentukan Ketua KONI terpilih berikutnya.

 

Kembali Khirdes mengajak seluruh putra putri Rejang Lebong yang terbaik untuk bisa mendaftarkan diri dan mengikuti seleksi, untuk memimpin KONI Rejang Lebong. 

 

Untuk menjadi wadah seluruh mata cabang olahraga (Cabor) dalam memajukan perolaragaan di Rejang Lebong. 

 

Dengan harapan dengan sudah adanya pengurusan KONI Rejang Lebong, bisa memberikan warna yang lebih baik untuk dunia perolaragaan Rejang Lebong. 

Sumber: