Gratis UKT dan Dapat Uang Saku, Ini Besaran Beasiswa KIP Kuliah IAIN

Gratis UKT dan Dapat Uang Saku, Ini Besaran Beasiswa KIP Kuliah IAIN

Kegiatan Kampus IAIN Curup-Ike/CE-

PENDIDIKAN, CURUPEKSPRESS.COM - Ini manfaat yang sangat dirasakan oleh mahasiswa kampus Institut Agama Islam Negari (IAIN) Curup, menjadi salah satu penerima Beasiswa Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah IAIN Curup atau bidik misi.

Pasalnya menjadi penerima Beasiswa Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah IAIN anda akan dibebasakan Uang Kuliah Tunggal (UKT), ditambah dengan uang saku yang diberikan setiap bulan. 

Dimana uang saku sendiri diberikan Rp.700. 000 perbulan, yang dibayarkan setiap semesternya, yakni Rp. 4.200.000.

Adapun uang saku ini untuk membiayai operasinal penerima, dalam menunjang perkuliah, sehingga tidak ada alasan untuk tidak berprestasi.

BACA JUGA:Kuliah di IAIN Curup, Manfaatkan 4 Jenis Beasiswa ini

BACA JUGA:2024, Pemkab RL Kembali Siapkan Rp. 900 Juta Untuk Beasiswa Berprestasi

Jumlah ini sangat membantu untuk pelajar yang ingin melanjutkan pendidikan diperguruan tinggi IAIN Curup.

Sebelum menuju hal tersebut mahasiswa harus mengikuti prosedur yang diberikan pihak kampus IAIN Curup.

Setelah itu jika sudah mendaftar dan menjadi calon penerima beasiswa, akan mengikuti tes wawancara di Gedung Aula Rektorat Lantai I IAIN Curup.

Pemilihan calon penerima beasiswa KIP Kuliah tersebut benar-benar dilakukan secara objektif. Dengan harap semoga beasiswa tersebut bermanfaat dan digunakan dengan sebaik-baiknya.

 

Mahasiswa yang mengikuti tes wawancara tersebut berasal dari tiga fakultas yaitu fakultas Tarbiyah, Fakultas Ushuludin Adab dan Dakwah (FUAD) dan Fakultas Syariah.

Dimana mereka yang mengikuti tes wawacara sudah lulus secara administrasi sebagai syarat standar dalam calon penerima KIP.

Beasiswa KIP Kuliah diperuntukkan bagi mahasiswa tidak mampu dan berprestasi, dengan harapan KIP Kuliah ini bisa sangat membantu,

Sumber: