Tergilas Truk, Warga Rejang Lebong Meninggal Ditempat

Tergilas Truk, Warga Rejang Lebong Meninggal Ditempat

IST/CE polisi saat melakukan olah TKP.--

CURUP, CURUPEKSPREAS.COM - Nasib malang dialami Adim (35), salah seorang buruh yang merupakan warga Desa Batu Panco Kecamatan Curup Utara.

Dirinya meninggal dunia pada Sabtu (25/5) pagi, setelah mengalami laka lantas di Wilayah Kelurahan Talang Benih.

Usai tergilas truk, Adim sempat dilarikan ke rumah sakit oleh warga setempat, akan tetapi nyawanya sudah tak bisa lagi diselamatkan.

BACA JUGA:23 Warga Meninggal Kecelakaan di Rejang Lebong

BACA JUGA:Detik-Detik Kecelakaan Maut di Tikungan Tiga Beradik Terekam CCTV

 

Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Juda T Tampubolon SIK SH MH melalui Kasi Humas AKP S Simanjuntak saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

"Ya benar, sekitar pukul 10.45 pagi tadi, telah terjadi laka lantas yang melibatkan 1 unit Kendaraan sepeda motor Honda Supra warna hitam merah Nopol BD 5669 KF milik Adin, dengan 1 unit mobil R6 Mitsubishi Colt Diesel warna kuning Nopol BD 8884 AO milik PR (53) warga Desa Tasik Malaya Kecamatan Curup Utara. Pada kejadian tersebut pengendara motor meninggal dunia akibat tergilas mobil," ujar Kasi Humas.

BACA JUGA:Inalillahi, Ibu Muda Korban Kecelakaan Beruntun Miliki 3 Anak

BACA JUGA:BREAKINGNEWS, Ini Identitas Korban Kecelakaan Beruntun di Rejang Lebong

 

Berdasarkan informasi yang ada, diduga supir truk telah lalai dalam berkendara, sehingga menyebabkan adanya korban yang meninggal dunia.

Sementara pasca kejadian, baik itu kendaraan motor korban dan juga mobil yang terlibat kecelakaan saay ini sudah diamankan dan dibawa ke Mapolres Rejang Kebong.

"Kalau melihat dari kejadiannya, diduga supir truk telah lalai dalam berkendara. Karena laka ini bisa terjadi lantaran colt diesel yang dikendarai PR tidak layak untuk jalan," terang Kasi Humas.

Sumber: