Dapat Rekom PKB, Ini Kata Syamsul Effendi

Dapat Rekom PKB, Ini Kata Syamsul Effendi

Foto Bersama Usai Serahkan Rekom PKB ke Drs Syamsul Effendi MM-Ike/CE-

CURUP, CURUPEKSPRESS.COM - Setelah mendapat rekomendasi secara resmi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

 

Sosok Drs H Syamsul Effendi MM menyampaikan, rekom PKB menjadi energi dan semangat tersendiri untuk dirinya maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 di Kabupaten Rejang Lebong.

 

 

Serta adanya rekomendasi tersebut adalah sebuah keyakinan partai PKB kepada dirinya, sehingga dengan rekom tersebut menunjukkan perhitungan yang jelas dalam pilkada. 

BACA JUGA:Serahkan Rekom, PKB Siap Menangkan Syamsul Effendi di Pilkada 2024

 

BACA JUGA:Rekom PKB Resmi Berlabuh ke Syamsul Effendi

 

“Yang jelas, rekom ini menjadi semangat dan energi tersendiri, untuk maju dalam pilkada 2024,” sampainya. 

 

Adapun rekom tersebut sendiri adalah langkah dirinya untuk maju dan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rejang Lebong pada Agustus mendatang.

 

Dimana secara langsung dengan rekom tersebut,  PKB sendiri berkualisi dengan partai Golkar. 

 

Rekom PKB dengan jumlah kursi Pemilhan Legislatif (Pileg) 3 kursi dan Golkar dengan 4 kursi, maka lengkap syarat untuk mengusung kandidat ini maju pilkada. 

 

BACA JUGA:PKB Umumkan Secara Resmi Rekom Pilkada 2024

 

BACA JUGA:Rekom Partai PKB Sudah Keluar, Ini Pemegangnya

 

Syamsul juga menyampaikan secara pribadi dan keluarga, apresiasi, hormatnya dan terima kasih kepada PKB mulai dari pusat sampai dengan desa, yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya, atas rekom tersebut. 

“Yang jelas adanya rekom ini memberikan keyakinan dan kepastian kepada masyarakat jika saya akan mencalon diri kembali dalam Pilkada 2024 - 2029 ini,” ujarnya. 

 

Sementara itu ditambahkan Ketua DPC PKB Sanusi Pane, mengatakan jika pada April lalu PKB sendiri sudah membuka penjaringan secara online.

 

Adapun sosok Drs H Syamsul Effendi MM, mengikuti dan sudah juga menyampaikan visi misi.

 

 

Tepatnya pada Juni ini, dirinya dan jajaran DPC mendapat mandat untuk menyampaikan rekom atau surat tugas kepada Drs H Syamsul Effendi MM bakal calon bupati (bacabup) maju Pilkada 2024.

 

 Yang mana nantinya surat tugas tersebut,  sebagai salah satu langkah Drs H Syamsul Effendi MM untuk mencari kualisi lain.

 

Melengkapi syarat maju dalam pilkada, dan mencari sosok bakal calon wakil bupati (bacawabup) Kabupaten Rejang Lebong. 

Jika sudah final maka pihaknya akan kembali menyampaikan formasi pasangan calon, untuk keluarkan surat rekomenasi pengusungan.

 

 

“Namun diyakinkan bersama 101 % tidak akan berubah jika PKB akan secara penuh mendukung Drs H Syamsul Effendi MM dalam Pilkada 2024 mendatang,” pungkasnya. 

Sumber: