Tiba di Rejang Lebong Jemaah Haji Akan Disambut Bupati

Tiba di Rejang Lebong Jemaah Haji Akan Disambut Bupati

Jemaah Haji Rejang Lebong Saat Melakukan Ibadah Haji -IST/CE-

CURUP, CURUPEKSPRESS.COM - Setelah melakukan ibadah ditanah suci, Rombongan Jemaah haji yang akan tiba di Rejang Lebong.

Pada Jumat mendatang ini akan disambut oleh Bupati Rejang Lebong Drs H Syamsul Effendi MM di Masjid Agung Baitul Makmur Curup Rejang Lebong.

Seperti yang disampaikan Kepala Kantor (Kakan) Kementerian Agama (Kemenag) Rejang Lebong, jika pada rombongan jamaah haji Rejang Lebong, pada hari Jumat tersebut, akan berangkat dari embarkasi Padang pada sore hari pukul. 15.50 WIB dan pukul 16.20 WIB.

BACA JUGA:1 Jamaah Haji Rejang Lebong Meninggal Dunia

BACA JUGA:Ini Kegiatan Jamaah Haji Rejang Lebong Usai Puncak Haji

 

Jika tidak ada halangan berarti, rombongan jemaah haji akan tiba di bandara Fatmawati Bengkulu pukul 16.50 WIB dan 17.20 WIB.

"Setelah itu rombongan tidak langsung melakukan perjalan ke Rejang Lebong, namun mereka akan beristirahat terlebih dahulu di Asrama Haji Bengkulu," sampainya.

Dikatakannya, rombongan jemaah haji akan kembali melakukan perjalanan menuju Rejang Lebong pukul 19.00 WIB, dengan menggunakan 7 BUS, dan akan berhenti di Masjid Agung Baitul Makmur Curup disambut langsung oleh Bupati Rejang Lebong Drs H Syamsul Effendi MM.

BACA JUGA:Tunggu Saksi Kunci Pulang Haji, Kasus Pembunuhan Pemilik Taman Bunga

BACA JUGA:Persiapan Sebelum Ibadah Haji yang Perlu Dipersiapkan

 

Kakan Kemenag Rejang Lebong juga menyampaikan, jika sejuah ini jemaah haji asal Rejang Lebong dalam keadaan sehat dan baik.

Sumber: