Warga Seluma Serukan Dukungan Dempo-Bang Ken

Warga Seluma Serukan Dukungan Dempo-Bang Ken

Dempo Xlear saat memberikan sambutan.- IST/CE -

CURUPEKSPRESS,BENGKULU - Ribuan warga Kabupaten Seluma menyambut antusias kehadiran bakal calon Gubernur Bengkulu jalur independen, Dempo Xler, dalam acara sosialisasi partisipasi masyarakat terhadap pemilihan kepala daerah 2024 mendatang.

Pertemuan yang diselenggarakan di Desa Dusun Tengah, Kecamatan Lubuk Sandi, Kabupaten Seluma, pada Rabu 26 Juni 2024.

 

Pertemuan itu, menjadi ajang bagi masyarakat untuk menyampaikan berbagai masukan, saran, dan permintaan mereka kepada calon Gubernur Bengkulu Dempo Xler yang berpasangan dengan Wakil Gubernur Bengkulu Ahmad Kanedi (Bang Ken) itu, diharapkan dapat membawa perubahan signifikan bagi Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Masyarakat Lembak Dorong Hendri Praja Maju Pilkada RL, Sosok ini Dinilai Mampu Bangun RL

BACA JUGA:Syamsul Sudah Miliki Wakil Maju Pilkada 2024, Tokoh Parpol

 

Salah satu warga Desa Dusun Tengah Numuri menyampaikan harapan besar kepada Dempo Xler, yang mencalonkan diri sebagai gubernur tanpa dukungan partai politik.

 

"Dengan adanya calon independen untuk calon gubernur, ini merupakan catatan sejarah untuk membongkar stigma bahwa selama ini anak desa tidak bisa maju sebagai gubernur," ungkap Numuri. 

BACA JUGA:Serahkan Rekom, PKB Siap Menangkan Syamsul Effendi di Pilkada 2024

BACA JUGA:PKB Umumkan Secara Resmi Rekom Pilkada 2024

 

Ia menambahkan selama ini, masyarakat berpikir bahwa seorang gubernur harus berasal dari kalangan masyarakat ekonomi atas dan memiliki hubungan keluarga dengan pejabat atau ketua partai politik.

Sumber: