Duel MOBA Populer, Honor of Kings Vs Mobile Legends, Mana Yang Lebih Baik?

 Duel MOBA Populer, Honor of Kings Vs Mobile Legends, Mana Yang Lebih Baik?

Duel MOBA-ilustrasi-

 

 

JAKARTA, CURUPEKSPRESS.COM - Sejak diluncurkan di dunia beberapa waktu lalu, Game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) Honor of Kings (HOK) digadang-gadang dapat menyaingi nama game Moba Mobile Legends (ML) yang sudah sangat mendunia beberapa tahun kebelakang. Lantas dari kedua game moba ini sendiri, mendapat perdebatan dari berbagai pihak, terkait mana yang lebih baik dan diunggulkan. Berikut penjelasannya.

Dari segi gameplay, moba HOK sangat mirip dengan Mobile Legends. Namun terdapat perbedaan antara kedua game tersebut.

HoK dan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merupakan dua game MOBA yang memiliki banyak persamaan namun juga beberapa perbedaan yang menonjolkan kepribadian uniknya masing-masing.

 

Berikut ini perbedaan utama antara HOK dan Mobile Legends.

 

1. Dari segi jumlah dan Referensi Hero

 

Meski HOK versi global baru dirilis, namun Tencent telah menghadirkan kembali hampir seluruh karakter dari original server. Setidaknya ada lebih dari 80 karakter yang bisa digunakan pemain. Akan tetapi pemain baru mungkin akan sedikit kesulitan. Karena harus mengenal banyak hero secara langsung.

Kemudian perbedaan selanjutnya, adalah referensi yang menjadi latar belakang dari setiap hero yang ada di dalam game. Pada Mobile Legends, kita mengetahui bahwa beberapa hero terinspirasi dari legenda dan legenda dunia, sisanya adalah pahlawan fiksi. Sementara dalam HOK, hampir semua karakter terkait dengan mitos dan legenda Tiongkok. Jadi akan sulit bagi orang di luar Tiongkok untuk memahaminya.

 

2. Equipment Hero

Sumber: