Ini 4 Hp Mid-Range Anti Lag Terbaik Tahun 2024

Ini 4 Hp Mid-Range Anti Lag Terbaik Tahun 2024

4 Hp Mid-Range Anti Lag Terbaik Tahun 2024 -ILUSTRASI/NET-

2. Samsung Galaxy A15 5G

 

Samsung termasuk brand yang rajin merilis smartphone entry level dan mid-range, termasuk di Indonesia. Salah satu yang kami rekomendasikan dalam artikel ini adalah Samsung Galaxy A15 5G yang merupakan salah satu opsi selain model 4G-nya yang juga rilis di Tanah Air.

Performa dari Samsung Galaxy A15 5G ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 6100+ yang kinerjanya didukung oleh RAM 8 GB yang bisa diperluas dengan fitur penambahan RAM digital hingga 8 GB, sehingga total RAM menjadi 16 GB.

Peningkatan kapasitas memori RAM tersebut sangat membantu ketika pengguna harus melakukan berbagai aktivitas multitasking di smartphone. Selain itu, hp Samsung ini juga dibekali dengan memori internal berkapasitas 256 GB.

Kebutuhan fotografinya dapat dipenuhi berkat hadirnya modul triple camera dengan konfigurasi kamera utama 50 MP, kamera ultra-wide 5 MP, dan kamera makro 2 MP. Sementara untuk selfie, ada kamera depan beresolusi 13 MP.

Daya tahan baterai menjadi salah satu keunggulan lain dari Samsung Galaxy A15 5G, karena smartphone ini sudah dibekali baterai jumbo 5000 mAh yang mendukung teknologi fast charging dengan daya pengisian 25W.

BACA JUGA: iPhone 13 Pro Max Hp Conten Creator dengan Kamera Jernih yang Tidak Diragukan Lagi!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp dengan Harga Satu Jutaan RAM Besar

 

3. iQOO Z7

 

Seperti beberapa rekomendasi yang sudah dijabarkan sebelumnya, iQOO Z7 ini juga termasuk salah satu hp di kelas mid-range dengan spesifikasi yang mulai menyentuh ranah flagship. Hal tersebut dapat ditemukan pada spek layar, performa, hingga teknologi pada baterainya.

iQOO Z7 ini mengusung layar jenis LCD berukuran 6.64 inci yang sudah mendukung refresh rate 120Hz, sehingga pengalaman menggunakannya juga sangat memuaskan. Layarnya mulus dengan tingkat respon yang tinggi.

Pada kamera, iQOO Z7 menawarkan dual camera 64 MP + 2 MP. Sementara pada bagian depannya, hadir kamera selfie beresolusi 16 MP. Salah satu keunggulan fitur pada kameranya adalah kemampuan untuk menghasilkan jepretan foto malam hari yang tajam dan detail.

Sumber: