Ini 4 Hp Mid-Range Anti Lag Terbaik Tahun 2024

Ini 4 Hp Mid-Range Anti Lag Terbaik Tahun 2024

4 Hp Mid-Range Anti Lag Terbaik Tahun 2024 -ILUSTRASI/NET-

Baterai iQOO Z7 dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat 120W, sehingga diperlukan waktu yang tidak lama untuk mengisi baterai dari kondisi nol hingga penuh, menjadikannya ideal untuk digunakan sebagai daily driver.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi 10 Hp yang Cocok Untuk Pelajar, Cek Spesifikasinya Disini!

BACA JUGA: Infinix Hot 40i Hp dengan Harga Murah RAM 8 GB

 

4.  POCO X6 Pro 5G

 

Untuk smartphone di kelas menengah, POCO X6 Pro 5G membawa spesifikasi yang cukup tinggi untuk rata-rata kelasnya. Beberapa keunggulannya dapat ditemukan pada layar, prosesor, hingga spek kamera.

Hal tersebut wajar, karena sejak pertama kali diluncurkan di Indonesia, hp yang masuk dalam segmen mid-range digadang-gadang memiliki kemampuan hp flagship. Seperti pada layar yang mengusung panel CrystalRes Flow AMOLED berukuran 6.67 inci dengan dukungan refresh rate 120Hz.

Keunggulan lain dari POCO X6 Pro 5G juga dapat ditemukan pada mesin yang ditenagai prosesor MediaTek Dimensity 8300-Ultra dengan RAM 12 GB dan ruang memori internal seluas 512 GB. Untuk serinya sendiri, spesifikasi ini merupakan sebuah peningkatan yang signifikan.

BACA JUGA: Infinix Hot 40i Hp dengan Harga Murah RAM 8 GB

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp Untuk Gamers Mampu Jalankan Game Genshin Impact!

 

Untuk kebutuhan fotografi, POCO X6 Pro 5G dilengkapi modul triple camera yang terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera ultra-wide 8 MP, dan kamera makro 2 MP. Pada sisi depan, hadir kamera selfie 16 MP.

Peningkatan lain yang bisa ditemukan sekaligus dirasakan pada POCO X6 Pro 5G adalah kemampuan baterainya yang memiliki daya tahan lama berkat kapasitas 5000 mAh yang yang dimilikinya. Baterai ini sudah mendukung teknologi fast charging turbo 67W.

 

Sumber: