Inilah Deretan Hp Murah Spek Tinggi yang Bisa Kamu Dapatkan!

Inilah Deretan Hp Murah Spek Tinggi yang Bisa Kamu Dapatkan!

Deretan Hp Murah Spek Tinggi-ILUSTRASI/NET-

Terakhir untuk penggemar fotografi, vivo Y100 5G dibekali dengan modul triple camera yang terdiri dari kamera utama 50 MP, kamera wide 8 MP, dan kamera sensor flicker. Untuk selfie, tersedia kamera depan 8 MP.

BACA JUGA:Hp Android Terbaru 'POCO F6' dengan RAM 8GB, Berikut Spefikasinya

BACA JUGA: iPhone 15 Pro, Hp dengan Kamera Terbaik Cocok Untuk Fotografi dan Berkualitas Tinggi

 

2.  realme C67

 

realme C67 adalah smartphone entry yang menawarkan beberapa keunggulan, yang membuatnya setara dengan smartphone di kelas mid-range, mulai dari kemampuan kamera, kapasitas RAM, hingga performa baterai.

Hp dengan prosesor Snapdragon 685 ini membawa kapasitas memori yang besar untuk kelasnya, karena berani menawarkan RAM 8 GB yang dilengkapi dengan fitur RAM Dinamis untuk menambah ruang hingga 8 GB (total 16 GB). Ruang penyimpanan internalnya sendiri cukup besar, 256 GB.

Pada sisi atas tengah dari layar depan realme C67 yang berukuran 6.72 inci, dapat ditemukan kamera depan berdesain punch hole dengan resolusi 8 MP. Lalu di panel belakangnya hadir modul kamera ganda dengan konfigurasi 108 MP + 2 MP.

Berbagai aktivitas mulai dari multimedia, gaming, hingga produktivitas, dapat dilakukan dengan maksimal karena realme C67 dibekali dengan baterai 5000 mAh yang awet seharian. Baterainya ini sudah mendukung taknologi SUPERVOOC 33W untuk pengisian secara cepat.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Hp Murah Untuk Selfie dengan Kualitas Kamera Terbaik!

BACA JUGA:Infinix Note 12 Hp yang Dilengkapi dengan Kamera Selfie Terbaik, Ini Spesifikasinya

 

3. OPPO A77s

 

Sumber: