Bupati Rejang Lebong Segera Deklarasikan Pasangan di Pilkada, Ini Penjelasannya!

Bupati Rejang Lebong Segera Deklarasikan Pasangan di Pilkada, Ini Penjelasannya!

Bupati Syamsul saat menunjukkan kupon undian pembaca yang beruntung mendapat THR Bupati.-ARI/CE-

CURUP,CURUPEKSPRESS.COM - Menjelang sebulan sebelum pendaftaran calon kepala daerah (Cakada) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Bupati Rejang Lebong H Syamsul Effendi membeberkan jika dalam waktu ini pihaknya bakal melakukan deklarasi pasangan Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati periode selanjutnya.

"Soal deklarasi, kebetulan baru malam tadi saya sudah komunikasi dengan internal keluarga, Insyaallah mungkin dalam beberapa waktu dekat deklarasi itu akan kita laksanakan," ungkapnya.

BACA JUGA:Ini Sosok Pasangan Syamsul Effendi Maju Pilkada Rejang Lebong

BACA JUGA:Salat Id, Ribuan Warga Muhammadiyah Padati Lapangan Setia Negara, Juga Bupati RL Drs Syamsul Effendi MM

 

Namun yang jelas, lanjut Bupati Syamsul, untuk pasangan yang akan mendampingi dirinya dalam perjuangan di Pilkada serentak tahun 2024 Kabupaten Rejang Lebong, sudah ada dan apabila tidak ada halangan yakni Bapak Juhendra Siregar, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Rejang Lebong.

"Walaupun belum resmi deklarasi dan belum dapat nomor, mohon doakan kami semoga perjalanan dan niat kami ini berjalan lancar serta tidak ada halangan. Paling tidak kami ini nanti bagian calon yang akan maju," ujar dia.

Adapun soal bagaimana penilaian masyarakat, itu merupakan hak penuh masyarakat sebagai warga negara. Karena dewasa ini, masyarakat sudah semakin pintar dan cerdas dalam menilai sesuatu apapun itu.

BACA JUGA:Bakal Ada Koalisi Besar, Syamsul “Insaallah Dalam Waktu Dekat Beberapa Rekom Lagi Diterima”

BACA JUGA:Syamsul Sudah Miliki Wakil Maju Pilkada 2024, Tokoh Parpol

 

Diberitakan sebelumnya, Bupati Syamsul mengklaim sejauh ini telah mengantongi 12 kursi untuk maju dan berlayar dalam Pilkada serentak 2024.

"Bicara perihal maju dalam Pilkada serentak tahun 2024, kami sudah mengantongi 12 kursi," bebernya.

Lebih lanjut Bupati mengatakan, untuk partai politik (Parpol) yang mengusung dirinya untuk maju dalam Pilkada tahun ini sudah ada 3 parpol. Dengan itu, dirinya merasa sudah cukup untuk bisa berlenggang dalam memperjuangkan posisi kepala daerah berikutnya.

Sumber: