Inilah Jenis-Jenis Asuransi untuk Kebutuhanmu

Inilah  Jenis-Jenis Asuransi untuk Kebutuhanmu

Jenis-Jenis Asuransi -ILUSTRASI/NET-

 

  Asuransi jenis ini memberikan manfaat berupa proteksi dan nilai tunai yang berasal dari pengembangan dana investasi sesuai pilihan investasi yang tersedia.

Asuransi unit link memberikan proteksi berupa perlindungan jiwa, kesehatan, kecelakaan, hingga penyakit kritis.

Sementara nilai tunai yang terdapat dalam Asuransi unit link dapat digunakan kelak untuk membayar Premi Asuransi di saat pemegang polis sudah pensiun atau tidak berpenghasilan.

Dengan demikian, polis Asuransi tetap aktif. Disamping itu, nilai tunai asuransi unit link juga bisa digunakan untuk tujuan keuangan lainnya.

 

7.Asuransi Korporasi

  Asuransi korporasi merupakan Asuransi kumpulan yang memberikan perlindungan kepada karyawan suatu perusahaan. Perusahaan umumnya memberikan Asuransi korporasi untuk memelihara karyawan sebagai aset berharga untuk keberlangsungan bisnisnya.

BACA JUGA:Klaim Asuransi Mobil: Panduan Lengkap untuk Mengatasi Kendala di Jalan

BACA JUGA:Asuransi Mobil Online: Perlindungan Mudah di Ujung Jari Anda

 

Ada berbagai manfaat yang ditawarkan oleh asuransi korporasi. Beberapa jenis asuransi korporasi yang populer misalnya asuransi jiwa kumpulan dan asuransi kesehatan kumpulan. Karena asuransi ini menawarkan perlindungan kepada karyawan korporasi atau perusahaan, maka kepesertaan pemegang polis hanya berlangsung ketika ia masih menjadi karyawan di perusahaan tersebut.

Inilah beberapa jenis asuransi, semoga artikel ini dapat memberikan informasi baik bagimu!

Sumber: