Power Metal, Three Brother dan Troper Crew Bakal Manggung di GOR Curup, Catat Tanggalnya!

Power Metal, Three Brother dan Troper Crew Bakal Manggung di GOR Curup, Catat Tanggalnya!

Penampilan personil Power Metal Ipun dan Bais Gondrong.-ist-

 

CURUPEKSPRESS.COM - Band papan atas Indonesia Power Metal bakal mengguncang panggung di GOR Curup. Power Metal yang diwakili oleh sang gitaris Ipung dan Bais Gondrong akan bermain bersama band asli kota Curup Three Brother dan juga Troper Crew yang berasal dari kota Bengkulu.

"Kita jadwalkan teman-teman dari Power Metal akan satu panggung dengan Three Brother dan Troper Crew dalam event festival band dan dance competition bertajuk jingle Pilkada Bengkulu yang acaranya kita pusatkan di GOR Curup ini," sampai Manager EO BETV, Miftahul Jamal kepada curupekspress.com.

Disampaikan Jamal, pelaksanaan festival dan dance competition ini akan digelar selama tiga hari kedepan. Tepatnya dimulai Jumat dan Sabtu 9-10 Agutus 2024 untuk penyisihan dan hari Minggu 11 Agutus 2024 untuk pelaksanaan final.

BACA JUGA:Competition Jingle Pilkada Bengkulu di Pusatkan di GOR Curup, Dukung Band dan Grup Dance Favorit Kamu!

BACA JUGA:KPU Provinsi Bengkulu Gelar Sosialisasi Bahas Visi Misi Cakada, Bahas RPJPD dan Ini 

"Ayo saksikan dan dukung band favorit kamu, karena dalam event ini kita langsung menghadirkan juri dari Power Metal secara langsung. Untuk penampilan Power Metal dkk kita agendakan pada Minggu malam," ungkap Jamal.


Brosur festival band dan dance competition.-ist-

Adapun lanjut Jamal, event ini yang digelar pihaknya ini dalam rangka menyambut pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tersebut dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu bekerjasama dengan event organozeer (EO) Bengkulu Ekspress Televisi (BETV) dengan para peserta dari berbagai kabupaten/kota di Provinsi Bengkulu.

Menurutnya, bahwa festival band yang digelar ini merupakan festival band terbesar di Provinsi Bengkulu 1 dekade atau 10 tahun belakangan. Karena sejauh ini, memang jarang di adakan. 

BACA JUGA: KPU Provinsi Bengkulu Ingatkan Caleg Terpilih soal Laporan LKPN

BACA JUGA:Ini Jumlah Data Pemilih yang Dicoret KPU Kepahiang

"Makanya dalam festival jingle Pilkada Bengkulu ini, selain diikuti oleh dari Kabupaten/Kota Provinsi Bengkulu juga diikuti dari Lubuklinggau dan Muara Enim," ungkap Jamal yang juga merupakan mantan rocker dan vokalis MG Crew asal Bengkulu ini.  

Yang tak kalah menarik, kata Jamal bahwa dalam kegiatan festival band dan dance competition jingle Pilkada Bengkulu 2024 ini, KPU Provinsi Bengkulu telah menyiapkan hadiah dengan total mencapai Rp 45 Juta. 

Sumber: