Power Metal, Three Brother dan Troper Crew Bakal Manggung di GOR Curup, Catat Tanggalnya!

Power Metal, Three Brother dan Troper Crew Bakal Manggung di GOR Curup, Catat Tanggalnya!

Penampilan personil Power Metal Ipun dan Bais Gondrong.-ist-

Sebelumnya Komisioner KPU Provinsi Bengkulu Divisi Perencanaan, Data dan Informasi, Alpin Samsen mengatakan 2 kegiatan ini yang dipusatkan di Kabupaten Rejang Lebong, merupakan salah satu upaya KPU Provinsi Bengkulu untuk meningkatkan partisipasi masyarakat. 

BACA JUGA:Gubernur Buka Festival Budaya Daerah HUT Kota Curup

BACA JUGA:Dewan Juri Festival Budaya Daerah dan Lomba HUT Curup ke 144 Dilantik!

Dimana kegiatan ini, selain hiburan untuk masyarakat juga sebagai media KPU Provinsi Bengkulu untuk mensosialisasikan Pilkada 2024 yang akan digelar pada 27 November 2024. 

"Alhamdulillah, walaupun hari ini baru babak penyisihan, tapi peserta dan masyarakat sangat antusias menyaksikan kegiatan festival band," ujarnya saat ditemui di GOR Curup, Jumat 9 Agustus 2024.

Lanjut Alpin, bahwa KPU Provinsi Bengkulu pada Pilkada kali mematok tinggi angka partisipasi masyarakat atau parmas.  Alpin mengungkapkan, parmas pada Pilkada kali ini sebesar 90 persen. 

"Maka dari itu, selain kegiatan festival band dan dance competition ini, tentu kedepan bakal ada kegiatan-kegiatan lain yang akan dilaksanakan dalam rangka mensosialisasikan Pilkada Bengkulu. Oleh karena itu, dalam kesempatan ini juga kami  mengajak masyarakat untuk datang ke TPS 27 November 2024 gunakan hak pilihnya," sampainya. 

 

Sumber: