Berwisata di Kota Curup, Ini Oleh-oleh Khas Curup yang Bisa Kamu Beli

Berwisata di Kota Curup, Ini Oleh-oleh Khas Curup yang Bisa Kamu Beli

Olhe-oleh khas Curup-ILUSTRASI/NET-

2. Jagung marning


Jagung Marning-ILUSTRASI/NET-

Makanan satu ini berbahan dasar dari jagung manis yang di keringkan yang akan membuat rasanya menjadi renyah, jagung marning ini sangat cocok di nikmati saat sedang bersantai  bersama keluarga saat menonton tv, bagi anda yang menyukai rasa yang pedas kamu bisa menikmatinya dengan rasa yang pedas.

Jika kamu ingin membelinya kamu bisa berkunjung ke pusat oleh-oleh di kota Curup anda bisa membelinya dengan harga Rp 20.000 perbungkusnya.

BACA JUGA:6 Resep Makanan Sehat yang Mudah Dibuat untuk Hidup Lebih Seimbang

BACA JUGA:Resep Sambal Ujak Makanan Khas Rejang

 

3.Pisa sale


Pisang Sale-ILUSTRASI/NET-

Pisang sale merupakan salah satu oleh-oleh khas dari kota Curup pisang ini memiliki tekstur yang legit dan manis serta memiliki rasa yang gurih, pisang sale ini di jual mulai dari Rp 20.000 perbungkus jika ingin membeli pisang sale ini beralamatkan di Kecamatan Curup tengah, yang lebih tepatnya di Jl. Cokro Aminoyo 

 

4. Manisan terong


Manisan terong-ILUSTRASI/NET-

Manisan terong ini merupakan dalah satu makanan yang wajib dicoba jika kalian sedang berkunjung ke Curup. Manisan terong ini berbahan dasar dari terong ungu yang diolah menjadi sebuah manisan.

Harga manisan terong ini berkisar Rp 25.000 perbungkusnya. Jika anda ingin mencicipinya anda bisa membelinya di pusat oleh-oleh yang berdekatan di IAIN Curup.

Sumber: