Krom Bank Digital Indonesia Membantu Generasi Muda Menabung

Krom Bank Digital Indonesia Membantu Generasi Muda Menabung

Krom Bank-ILUSTRASI/NET-

“Kami percaya bahwa kolaborasi edukasi dan inovasi tersebut mampu menumbuhkan kebiasaan menabung yang berkelanjutan di generasi muda Indonesia untuk mencapai tujuan finansial mereka,“ kata Anton.

 

Aneka Inovasi Krom Bank

Kehadiran inovasi digital dianggap telah merevolusi cara mengolah keuangan, khususnya pada generasi muda sekarang. Selain fleksibilitas dalam menabung, Krom Bank berinovasi dalam layanan perbankan digital lantas yang diklaim sesuai dengan budaya anak muda. Berikut adalah beberapa inovasi dari krom bank:

 

1. Aplikasi Mobile yang User Friendly dan Terintegrasi

Kemudahan dan kepraktisan menjadi sebuah keharusan bagi generasi muda. Berbagai kebutuhan keuangan mulai dari pembukaan rekening, menabung hingga mengatur anggaran kini telah tersedia dalam satu aplikasi.

BACA JUGA:Keunggulan CIMB Niaga Mobile Banking, Kemudahan dalam Genggaman

BACA JUGA:Dampak Mobile Banking Pada UMKM

 

2. Nilai Keuntungan yang Optimal

Selain kemudahan, bank digital juga menawarkan bunga yang cenderung lebih tinggi daripada bank konvensional dan tanpa biaya admin. Inovasi layanan ini lantas dapat menjadi daya tarik bagi konsumen generasi muda untuk bisa menabung secara konsisten.

 

3. Pengaturan Rencana Keuangan dalam Genggaman

Kini, perbankan digital telah dilengkapi dengan e-statement, yang memungkinkan nasabah untuk memantau perkembangan tabungan mereka secara real-time sekaligus juga mendukung perencanaan keuangan nasabah.

Sumber: