Krom Bank Digital Indonesia Membantu Generasi Muda Menabung

Krom Bank Digital Indonesia Membantu Generasi Muda Menabung

Krom Bank-ILUSTRASI/NET-

CURUPEKSPRESS.COM - PT Krom Bank Indonesia Tbk merancang produk dan layanan perbankan digital untuk kebutuhan generasi muda dalam menabung dan berinvestasi.

Inovasi dan layanan perbankan semacam ini diklaim dapat mendorong budaya menabung pada generasi muda.

BACA JUGA:Inilah Penyebab Karyawan Gak Bisa Nabung

BACA JUGA:Hindari Hambatan Umum Ini Saat Mencoba Menabung

 

Presiden Direktur Krom Bank Anton Hermawan mengatakan konsistensi menabung merupakan fondasi yang perlu dibangun sebelum mengakses produk layanan keuangan seperti investasi.

Meski terkesan sederhana, Anton mengatakan menabung bukan hanya sekedar menyisihkan uang, tetapi juga membangun disiplin dan kebiasaan untuk masa depan yang lebih terencana.

 

“Di kalangan anak muda, kami melihat mereka cenderung menabung dengan tujuan spesifik, seperti untuk liburan, membeli gadget, pendidikan lanjutan, atau down payment rumah. Ini hal yang baik, karena punya tujuan yang jelas membantu mereka lebih disiplin,” kata Anton dalam keterangan tertulisnya pada Senin, 19 Agustus 2024. 

BACA JUGA:Kenapa Kamu Harus Menabung Untuk Masa Depan Anak

BACA JUGA:Pentingnya Menabung Sejak Dini Agar Sukses Dimasa Depan

 

Oleh karena itu, Anton mengatakan, inovasi digital yang dibawa oleh bank digital seharusnya tidak hanya mempermudah proses menabung tetapi juga membuat kegiatan jadi lebih fun dan relevan bagi gaya hidup generasi muda.

 

Sumber: