4 Hero yang Sering di Pick di MPL ID S14

4 Hero yang Sering di Pick di MPL ID S14

Hero ML-ILUSTRASI/NET-

Hero edith menjadi andalan team liquid ID, selain team liquid ID beberapa tim yang sering menggunakan edith adalah RRQ, Dewa United, FNATIC ONIC, dan Geek FAM ID.

BACA JUGA:ASUS ROG Phone 7 Hp Gamers dengan Tenaga Garang Cocok Untuk Game Berat!

BACA JUGA:3 Rekomendasi Hp Gamers dengan Harga Satu Jutaan

 

4. Roger


Roger Hero ML-ILUSTRASI/NET-

Marksman dengan statistik penggunaan paling besar adalah roger.

Hero yang bisa digunakan sebagai jungler atau gold laner ini punya kemampuan yang sangat unik, dan beberapa kelebihan lainnya, antara lain. 1. Dua Bentuk:* Roger memiliki dua bentuk (Manusia dan Serigala), masing-masing dengan skill unik, memberikan fleksibilitas dalam pertempuran.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Smartphone yang Cocok Untuk Gamers

BACA JUGA: COMING SOON!! Film 'Borderlands' Adaptasi dari Game RPG, Ini Sinopsisnya

 

Dalam bentuk Serigala, Roger mendapatkan peningkatan kecepatan bergerak, memungkinkan untuk mengejar musuh atau melarikan diri dengan mudah, Roger memiliki kemampuan untuk memberikan damage tinggi dalam waktu singkat, terutama saat menggunakan skill combo, Dalam bentuk Manusia, Roger dapat memberikan damage berkelanjutan yang efektif dalam pertempuran, Skill-nya memberikan efek slow, memungkinkan tim untuk mengontrol pergerakan musuh, Roger dapat berfungsi sebagai marksman atau fighter, membuatnya dapat beradaptasi dengan berbagai komposisi tim, Mampu memulihkan HP saat menyerang, meningkatkan ketahanan dalam pertempuran.

Dan tim yang paling sering menggunakan antara lain adalah Alter Ego, Geek Fam ID, EVOS Glory, FNATIC ONIC dan RRQ.

Sumber: