Gagal Sikat Motor, Pelaku Curanmor di Curup Dikeroyok Massa, Begini Kronologisnya!

Gagal Sikat Motor, Pelaku Curanmor di Curup Dikeroyok Massa, Begini Kronologisnya!

Pelaku Curanmor Dihadiahi Bogem Massa Hingga Babak belur--

CURUPEKSPRESS.COM - RS (26) warga Padang Ulak Tanding Kecamatan Padang Ulak Tanding, Rejang Lebong tidak dapat berkutik lagi. Pasalnya dia harus merasakan amukan massa, setelah tertangkap tangan melakukan pencurian motor di wilayah Desa Suban Ayam, Jum'at 13 September 2024 sekira pukul 19.30 WIB.


Informasi terhimpun, dalam menjalankan aksinya RS sebenarnya tak sendirian, melainkan ditemani oleh rekannya yang berinisial TOK (24) warga Desa Talang Anjung Kecamatan Padang Ulak Tanding.

BACA JUGA:Pelaku Curanmor Beraksi, Beat Warga Kepahiang Raib

BACA JUGA:Gara-Gara Ini, Bandit Curanmor Asal Curup Batal Nikah

Hanya saja ketika aksi pencurian yang ketahuan, TOK yang menunggu diatas motor malah kabur. Sedangkan RS harus babak belur dikroyok massa.

"Untuk pelaku sudah kita amankan, saat ini kita masih meminta keterangan lebih lanjut dari pelaku. Sedangkan satu pelaku lainnya yang berhasil kabur, saat ini masih dalam pengejaran," kata Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Eko Budiman SIK MIK MSi melalui Kasi Humas AKP S Simanjuntak.


Keadaan Pelaku Curanmor Dihadiahi Bogem Massa Hingga Babak belur--

Adapun kronologis kejadiannya jelas Kasi Humas, saat itu sekira pukul 19:30 WIB, pelaku tertangkap tangan oleh Sudana (27) warga Desa Suban Ayam Kecamatan Selupu Rejang, saat sedang melancarkan aksi pencurian motor Honda Beat Street warna putih dengan nopol BD 5809 KU miliknya.

Lalu korban yang berusaha mempertahankan sepeda motor miliknya itu, terlibat perkelahian dengan pelaku.

BACA JUGA:Kapolres Minta Warga Waspadai Curanmor, 2 Kasus Pencurian Berhasil Diungkap

BACA JUGA:Pasang Pengaman Ganda, Upaya Mencegah Curanmor

Hanya saja belum mendapatkan motor milik korban, teman korban yakni Salman Afarizi yang melihat perkelahian itu ikut membantu korban, untuk mempertahankan sepeda motornya.

Tak lama kemudian, warga yang berada disekitar TKP pun berdatangan karena mendengar adanya keributan, serta langsung memukuli pelaku berulang kali.

Sumber: