Wabup Minta Pelayanan Publik Ditingkatkan

 Wabup Minta Pelayanan Publik Ditingkatkan

Hendri Praja --

CURUPEKSPRESS.COM -  Wakil Bupati (Wabup) Rejang Lebong, Dr Hendri Praja SSTP MSi meminta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang bertugas dalam pelayanan publik untuk meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat. Menurut Wabup pelayanan publik yang cepat, akurat, dan ramah merupakan kunci dalam membangun kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah.

"Masyarakat berhak mendapatkan pelayanan yang terbaik. Untuk itu, semua OPD yang bertugas melakukan pelayanan publik agar dapat meningkatkan pelayanan dan bisa memberikan kepuasan pada masyarakat," jelasnya. 

BACA JUGA:Wabup Harap Seleksi Paskibraka Berjalan Transparan dan Jujur

BACA JUGA:Wabup Hendri Tegaskan ASN Jangan Nambah Libur

 

Wabup juga mengingatkan agar seluruh pegawai menghindari praktik pungli (pungutan liar) dan selalu mengedepankan integritas sebagai pelayan masyarakat.

"Harapannya, dengan peningkatan kualitas layanan di lingkup Pemkab Rejang Lebong, masyarakat akan merasakan dampak positif berupa kemudahan dalam mengurus berbagai keperluan administratif," terang Wabup.

Terlebih lagi, sambung Wabup, pasca libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1446 Hijriah. Sehingga aktivitas dan rutinitas kembali normal seperti biasa lagi.

BACA JUGA:Bupati dan Wabup Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Sukaraja

BACA JUGA:Gubernur, Bupati dan Wabup Rejang Buka Bersama Hingga Salat Berjemaah di Masjid Agung Baitul Makmur

 

Pemkab Rejang Lebong sendiri berkomitmen terus mendorong inovasi dalam pelayanan publik. Masyarakat juga diimbau untuk aktif memberikan masukan guna perbaikan layanan ke depannya. 

"Karena sejatinya saran dan masukan itu menjadikan kita lebih baik lagi di masa yang akan datang," demikian Wabup. 

Sumber: