73 Pejabat Eselon Dilantik

73 Pejabat Eselon Dilantik

KEPAHIANG, CE – Secara mendadak Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayattullah Sjahid MM melantik 73 pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemkab Kepahiang pada Selasa (29/11) kemarin sekitar pukul 14.00 wib. Mutasi itu dilakukan berdasarkan Keputusan Bupati Kepahiang Nomor 821-846 Tahun 2016 Tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di Lingkungan Pemkab Kepahiang. Pada acara pelantikan pejabat tersebut Bupati juga didampingi Sekretaris Daerah Kepahiang Zamzami Zubir SE MM.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa ini adalah mutasi pertama yang dilakukannya. Mutasi itu sendiri adalah sebuah penyegaran.  "Mutasi ini dilakukan untuk penyegaraan dalam bertugas khususnya di lingkungan Pemkab Kepahiang. Saya berharap ke depannya kinerja SKPD lebih baik lagi dalam membangun Kabupaten Kepahiang, karena ini mutasi perdana yang dilakukan," sampai Bupati.

Ia juga mengatakan untuk memutasi pejabat yang ada di lingkungan Pemkab Kepahiang berdasarkan mekanisme. "Mutasi ini sesuai mekanisme, dan sesuai perubahan nomenkelatur," lanjut Bupati. Dari data yang diperoleh oleh koran CE, sejumlah pejabat menempati pos baru sesuai dengan nomenklatur baru. Dari total 73 pejabat yang dimutasi, rinciannya pejabat eselon II B ada 11 orang, pejabat eselon III A ada 16 orang, pejabat eselon III A untuk camat ada 4 orang. Sedangkan untuk posisi jabatan Kabag ada 9 orang, Kabid 21 orang, dan jabatan fungsional ada 12 orang. (CE3)

Sumber:

73 Pejabat Eselon Dilantik

Terkini

Terpopuler

Pilihan