SMPN 03 Rejang Lebong Penuhi Jadwal Lomba

SMPN 03 Rejang Lebong Penuhi Jadwal Lomba

CURUP, CE - Berhubungan dengan usainya ulangan harian yang dilaksanakan siswa dalam minggu kemarin, saat ini setiap sekolah sedang disibukkan dengan beberapa kegiatan untuk mengisi kekosongan pembelejaran yang ada disekolah mereka masing-masing. Salah satunya yaitu kegiatan yang seperti class metting yang dilaksanakan oleh SMPN 03 Rejang Lebong yang dipenuhi dengan berbagai kegiatan lomba.

Dikatakan oleh Kepala Sekolah SMPN 03 Rejang Lebong, Sri Saryadi MPd melalui Pembina Osis, Wansriati SE bahwa saat ini mereka sedang banyak sekali mengikuti kegiatan lomba baik yang ada disekolah maupun yang ada diluar sekolah mereka. "Kegiatan class metting kali ini, banyak sekali kegiatan yang diikuti oleh sekolah kami seperti lomba voli, basket, futsal, takrau dan juga beberapa lomba lain yang juga kami ikuti diluar sekolah, contohnya saja seperti beberapa lomba yang diadakan oleh SMAN 04 kemarin, kami mengirimkan sepuluh orang anak kami," sampainya.

Dikatakannya bahwa sebenarnya mereka juga berniat untuk megadakan lomba dalam rangka memperingati maulid Nabi 1438 H. "Sebenarnya kami juga ingin melaksanakan kegiatan perlombaan yang bernuansa islami seperti lomba adzan, lomba kaligrafi, lomba rabbana dan lainnya dalam memperingati kegiatan Maulid Nabi, akan tetapi dikarenakan padanya jadwal lomba yang diikuti oleh anak-anak kami ini, sehingga kami mengurungkan niat kami untuk mengadakan lomba-lomba tersebut," ujarnya.

Wansriati megatakan, Walaupun padadnya jadwal lomba yang mereka laksanakan yang jelas peringatan maulid nabi kan tetap mereka gelar. "Memang jadwal kami padat, akan tetapi yang kami kan tetap melaksaakn kegiatan peringatan maulid nabi walaupun dengan acara yang cukup sederhana walaupun hanya berbentuk tausiah dan bebrapa hiburan saja,katanya.

Dikatakan Wansriarti mengatakan bahwa Kegiatan perlombaan yang mereka laksanakan tersebut masih akan berlangsung hingga hari rabu (21/12) mendatang. "Kegiatan perlombaan ini masih akan digelar hingga hari terakhir sebelum pembagian rapot sekolah, akan tetapi kegiatan masih akan diselingi oleh kegiatan peringatan maulid nabi yang akan kami laksanakan pada hari selasa tanggal (20/12) besok,"pungkasnya. (CW3)

Sumber:

SMPN 03 Rejang Lebong Penuhi Jadwal Lomba

Terkini

Terpopuler

Pilihan