Wow, Hari Ini Mutasi Lagi?

Wow, Hari Ini Mutasi Lagi?

CURUP, CE - Bupati Rejang Lebong DR (HC) H Ahmad Hijazi SH MSi tidak ingin berlama-lama membiarkan beberapa posisi jabatan yang kosong dilingkungan Pemkab Rejang Lebong. Pasalnya pada Jumat (17/2) hari ini, akan dilakukan pelaksanaan mutasi bagi pejabat eselon II dan III dilingkungan Pemkab Rejang Lebong. Demikian disampaikan Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Rejang Lebong, Khirdes Lapendo Pasju STTp.

"Mutasi ini diperuntukan untuk jabatan eselon II dan III. Untuk eselon II sendiri adalah untuk mengisi posisi kapala dinas yang kosong, serta jabatan Kabid yang selama ini kosong," ujar Khirdes kepada CE kemarin. Kendati sudah menyampikan adanya mutasi, Khirdes enggan menyebutkan jumlah PNS yang akan dimutasi atau dilantik. Namun yang jelas dirinya hanya menyampaikan untuk jumlah orang yang hadir kurang lebih 100 orang.

"Untuk jumlah baru bisa disebutkan pada saat mutasi," sampainya. Selanjutnya untuk mutasi serta pelantikan tersebut diharapkanya bisa berjalan dengan lancar, serta mereka yang diberikan amanah menjabat bisa melakukan tugas dengan baik, sehingga visi dan misi pembangunan di Pemkab Rejang Lebong bisa terwujud. "Harapkan kita sederhana, yang menjabat bisa mengerti dan melaksanakan tu poksi kerjanya," tandasnya.(CE1)

Sumber:

Wow, Hari Ini Mutasi Lagi?

Terkini

Terpopuler

Pilihan