Warga Heboh Babi Hutan Keliaran

Warga Heboh Babi Hutan Keliaran

Disangka Babi Ngepet

KEPAHIANG, CE - Warga RT 01 dan RT 03 Kelurahan Pensiunan dibuat heboh. Ini setelah munculnya seekor babi hutan kekawasan pemukiman penduduk didaerah tersebut.  Data terhimpun dilapangan, babi seukuran kambing tersebut muncul pertama kali dijalan Kampung Bogor tepatnya dijalan tikungan pada Minggu (18/2) sekitar pukul 17.30 WIB kemarin. Pada saat itu, babi tersebut sempat tertabrak mobil jenis Nissan Terano. Karena posisi babi terjebak dibawah mobil, oleh warga sekitar dihentikan. Sekitar 10 menit babi berhasil keluar dan menyeruduk kerumah Yanti (44) warga jalan Kampung Bogor. Mendapati babi masuk kerumahnya, Yanti berusaha meminta tolong warga sekitar. Kebetulan ada rombongan pemburu yang melintas langsung menurunkan anjing peliharaannya, babi lumpuh setelah di tombak oleh warga.

"Tadi saya dengar orang bilang ada babi masuk halaman rumah,saya bawak anjing saya,beruntung babi bisa dilumpuhkan setelah saya ditombak," sampai Untung warga Pensiunan. Sementara itu pemilik rumah, Yanti mengatakan sangat cemas,bahkan sempat pasrah melihat babi sudah menyeruduk didepan pintu rumahnya. "Saya barusan pulang dari kebun, pintu rumah tadi terbuka,memang ada suara ribut diluar,anak saya ulan tadi keluar, tiba - tiba berteriak dan membanting pintu karena kami sudah ketakutan," terang Yanti sambil menangis. Ia mengatakan masih beruntung bisa terhindar dari serangan babi,ia hanya meminta rumahnya dibersihkan usai kejadian.

"Saya minta,tolong bantu bersihkan rumah saya, darah babi sudah berserahkan,untung saya cepat tutup pintu kalau tidak kami sekeluarga diserang babi," jelas Yanti. Pasca dilumpuhkannya babi yang sempat menghebohkan warga ini, kondisi teras rumah milik Yanti penuh dengan. Bercak darah babi,bahkan batu dan pecahan kaca meja berserakan segera dibersihkan oleh warga dan rombongan. Pemburu dari desa Kampung Bogor.

Menariknya munculnya babi persis dekat rumah ketua PORBI Kepahiang ini sempat membuat arus lalu lintas macet karena sebagian warga mengira babi hutan tersebut adalah babi ngepet.(CE3)

Sumber:

Warga Heboh Babi Hutan Keliaran

Terkini

Terpopuler

Pilihan